Latin Brides for Marriage

Tuesday, November 15, 2016

Djarot Berkata Kepada Warga Mampang Untuk Laporkan PNS yang Suka Melakukan Pungutan Liar

Djarot Berkata Kepada Warga Mampang Untuk Laporkan PNS yang Suka Melakukan Pungutan Liar

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Djarot Saiful Hidayat yang sebagai Calon wakil gubernur petahana Jakarta pada hari ini akan melaksanakan blusukan ke tempat warga dikawasan Mampang, Jakarta Selatan. Dia mengatakan kepada warga, supaya warga dapat melaporkan para PNS Pemrov DKI Jakarta yang mungkin telah melakukan pungutan liar terhadap warga.

Djarot Berkata Kepada Warga Mampang Untuk Laporkan PNS yang Suka Melakukan Pungutan Liar
Djarot Berkata Kepada Warga Mampang Untuk Laporkan PNS yang Suka Melakukan Pungutan Liar
Hal ini dia disampaikan pada saat menyapa para warga yang bertempat tinggal di Jalan Pondok Karya IX, RT 04 RW 13, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Jakarta Selatan, Pada hari Selasa,15 November 2016. Djarot pun meminta kepada seluruh warga disana untuk mengadukan keluhan apapun kepadanya selama dirinya melakukan cuti kampanye.

"Apakah masih ada pegawai PNS di DKI yang masih saja suka meminta duit? Apakah ada diantara mereka yang kerjanya masih memungut uang ?. Jika ada, ngomong saja, kalau memang ada pegawai seperti itu maka langsung kami pecat. Selagi saya sedang cuti, silahkan sampaikan apapun keluhannya," ujar Djarot kepada para warga.
Pada saat blusukan ke kawasan tersebut, Djarot ingin langsung turun mengecek bagaimana pelayanan birokrasi yang diberikan kepada warga. Penilaian yang diungkapkan dari warga yang disebutnya adalah sebuah penilaian yang bersifat objektif.

"Nah dengan begini sebenarnya kami telah mendapatkan sejumlah informasi dari para warga yang memberikan keluhan secara jujur serta objektif," ucapnya kepada para wartawan pada saat ditengah blusukannya itu.

Warga sangat berterimakasih kepada Ahok-Djarot yang sudah mengatasi banjir di kawasan tempat tinggal mereka. Akan tetapi pihaknya pun sudah berjanji akan terus-menerus memperbaiki saluran aliran sungai yang terdapat disekitar pemukiman warga tersebut.

" Karena sebelumnya di kawasan kampung warga ini, mereka pada saat banjir dulunya, banjir tersebut untuk menunggu sampai surut memakan waktu sampai berjam-jam bahkan bisa menunggu sampai harian. Akan tetapi sekarang jika banjir hanya dengan hitungan beberapa menit saja sudah surut. Namun kami masih akan tetap terus kita perbaiki, semua sungai-sungai sudah dibersihkan," sambungnya lagi.
Terdapat sekelompok warga yang sempat melakukan aksi penolakan pada saat Djarot melakukan blusukan menuju ke RW 13, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan. Tetapi sejumlah warga tersebut mengatakan kalau mereka bukan berasal dari wilayah tersebut. "Jalan terus saja Pak Djarot, orang-orang yang menolak itu bukanlah dari warga yang tinggal disini," kata salah satu seorang warga sembari bersalaman dengan Djarot.

"Oh ternyata begitu, bukan sini ya," jawab Djarot kepada warga. Djarot akhirnya meneruskan kembali blusukannya dengan menyapa seluruh warga yang tinggal di gang yang sempit itu. Sesekali dia yang bersama dengan timnya berjalan di gang buntu dan kembali lagi ke jalan yang sebelumnya dilalui olehnya. 

Post Comment