Latin Brides for Marriage

Thursday, November 10, 2016

Ahok Mengatakan Lebih Baik Kalah Daripada Mengundurkan Diri Dalam Pilgub 2017


Ahok Mengatakan Lebih Baik Kalah Daripada Mengundurkan Diri

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Calon Gubernur petahana Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok ini, mengaku bahwa terada pihak yang telah meminta kepada dirinya untuk mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai Cagub Jakarta di Pilgub DKI 2017. Apa alasannya ?
Ahok Mengatakan Lebih Baik Kalah Daripada Mengundurkan Diri Dalam Pilgub 2017
Ahok Mengatakan Lebih Baik Kalah Daripada Mengundurkan Diri Dalam Pilgub 2017


"Saya telah dimintai oleh seseorang untuk mundur dari Pilgub 2017 nanti karena sudah diberitahukan akan kejadian ketidakpastian dan juga kekacauan yang ditujukan kepada saya," kata Ahok pada saat berbincang dengan wartawan di Jl Warung Jati Barat, tepatnya di Jakarta Selatan pada hari Kamis,9 November 2016 lalu.

Akan tetapi Ahok dengan tegasnya mengatakan bahwa dirinya tetap akan maju terus. Dia menjelaskan kalau kehadiran dirinya di dalam Pilgub DKI 2017 ini sekaligus agar dapat mengedukasi seluruh masyarakat. 

Dengan melalui kampanye yang akan dijalani olehnya maka visi dan misi, serta program yang akan dikeluarkan olehnya dapat dipertimbangkan oleh orang banyak. Dan disinilah pertimbangan dengan akal sehat terjadi. "Saya rasa hal ini adalah bagian daripada edukasi untuk rakyat," kata Ahok.


Akan tetapi kalau dirinya mundur dari Pilgub DKI 2017 nanti maka semua tugas untuk mengedukasi rakyat tersebut akan terbengkalai atau tidak dijalankan. Tidak masalah untuk Ahok jika nantinya dia kalah dalam Pilgub DKI, asalkan dia telah berusaha keras menjelaskan mengenai  visi, misi, serta program yang dia miliki kepada masyarakat.

"Saya akan lebih ikhlas jika saya kalah, akan tetapi semua ide saya mengenai0 visi, misi, dan juga program saya orang-orang dapat didengar," kata Ahok. 

Saya akan tetap melanjutkan tugas saya sebagai Gubernur sampai Oktober 2017 nanti sampai saatnya datang untuk Pilgub 2017 nanti saya akan meneruskan program-program saya untuk seluruh rakyat dan akan membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi.

Ahok juga mengatakan bahwa Ibu Megawati berkata "Tidak ada kata untuk mundur, kita ini tugasnya menegakkan ideologi negara kita, negara Indonesia." katanya. "Hal tersebut bukan mengenai persoalan kursi DKI lagi, tapi Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika." lanjutnya


Dan kini ahok juga menegaskan bahwa dirinya bersedia untuk menjalani proses hukum bahkan rela untuk dipenjarakan jika memang dirinya dinyatakan bersalah. "Kalau saya mengundurkan diri, akan lebih konyol untuk demokrasi negeri ini. Maka tangkap saya saja, penjarakan saya daripada saya harus mengundurkan diri dari Pilgub DKI 2017 nanti."

Post Comment