Latin Brides for Marriage

Wednesday, October 12, 2016

Tahun Depan Patung Lilin Jokowi Dapat Disaksikan di Museum Madame Tussauds

Tahun Depan Patung Lilin Jokowi Dapat Disaksikan di Museum Madame Tussauds 

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Presiden Joko Widodo akan dipilih oleh museum galeri Madame Tussauds yang akan membuat patung lilin. Gaya kepemimpinan beliau serta sifat yang dimiliki Jokowi lah menjadi alasan dalam pembuatan patung lilin tersebut.

Tahun Depan Patung Lilin Jokowi Dapat Disaksikan di Museum Madame Tussauds 
Jenny You yang sebagai General Manager Madame Tussauds, menjelaskan kalau pihaknya telah melakukan pengumpulan suara baik secara online maupun melalui media sosial dan turun secara langsung ke pengunjung yang ada di galeri tersebut. Dan hasilnya adalah nama Jokowi yang berada pada posisi tertinggi untuk dibuatkan patung lilin.

"Kami pun sangat senang saat melihat mereka semua yang hadir ketika diberikan pertanyaan oleh kami kepada semua orang disini, siapakah yang ingin mereka jumpai di dalam galeri ini ketika pameran berikutnya tiba, dan Jokowi ada pada tingkat paling pertama," kata Jenny ketika ada jumpa pers di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Baca Juga : Usaha Madrid dan Barca Kembali ke Jalur Kemenangan

Jenny mengatakan kepada pihaknya akan melakukan riset mengenai sosok Jokowi itu sendiri. Mereka menilai kalau Jokowi adalah seorang pemimpin di Asia yang paling sederhana dengan gaya kepemimpinannya yang unik.

"Kami juga mengakuinya kalau Pak Presiden Jokowi sangat unik, gaya kepemimpinan unik. Sudah pasti kami akan melakukan begitu banyak peninjauan untuk Pak Presiden nanti. Dan kami mengetahui kalau Pak Presiden adalah seorang pemimpin yang begitu rendah hati,dengan gaya kepemimpinannya tesebut, lalu juga perhatiannya yang sangat tinggi kepada orang-orang, khususnya kepada orang-orang miskin dan ditambah lagi beliau sangat fokus dalam menjalankan pemberantasan korupsi di dalam negeri ini," kata Jenny.

Jenny juga menjelaskan, kalau proses pada pembuatan patung lilin tersebut akan memakan waktu selama 6 bulan. Proses pembuatan patung tersebut akan dilakukan di London, Inggris. Pembuatan patung ini juga akan memakan biaya 
sebesar 1,8 juta Dollar Hongkong dan ditanggung sendiri oleh Madam Tussauds Hongkong 

"Semua yang hadir disini pun percaya kalau Pak Presiden akan menjadi pemimpin yang bergabung di Madame Tussauds, pemimpin no.1 di dunia. Dan kita semua bisa bertemu dengan 'beliau' tahun depan di Hongkong," lanjutnya. 

Post Comment