Latin Brides for Marriage

Monday, October 24, 2016

Seluruh Petinggi PDIP Rapat Konsolidasi, untuk Mendukung Cagub Ahok-Djarot Prasetio Edi

Seluruh Petinggi PDIP Rapat Konsolidasi, untuk Mendukung Cagub Ahok-Djarot Prasetio Edi

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - KPUD DKI Jakarta sudah menetapkan tiga pasangan calon (paslon) cagub-cawagub untuk Pilgub DKI Jakarta tahun 2017. Beberapa petinggi partai-partai lainnya datang ke kantor DPP PDIP untuk mengukuti rapat konsolidasi kemenangan.
Seluruh Petinggi PDIP Rapat Konsolidasi, untuk Mendukung Cagub Ahok-Djarot Prasetio Edi
Basuki T. Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Sejak dari pukul 18.30 WIB beberapa tokoh partai sudah datang ke kantor DPP PDIP yang bertempat di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada hari Senin,24 Oktober 2016 kemarin. 

Beberapa tokoh dalam partai juga hadir di antaranya hadir Hasto Kristiyanto, cawagub Djarot Saiful Hisdayat, kemudian ada Ketua Timses yaitu Ahok-Djarot Prasetio Edi, dan juga  Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya. Semua tokoh tersebut dengan sangat kompak memasuki ke dalam kantor dengan kaos yang bertuliskan 'Ahok-Djarot 2017'.

"Kami datang ke sini untuk ikut serta melakukan konsolidasi terkait pilgub DKI Jakarta 2017. Yang di mana seluruh anggota DPR RI (Fraksi PDIP) akan datang juga untuk pemantapan akan pasangan pak Ahok dan pak Djarot. Kami datang ke sini untuk evaluasi dan pemantapan terkait akan langkah ke depannya," ujar Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDIP.
Hasto juga mengungkapkan bahwa partai koalisi pun melakukan hal yang sama. Sesudah rapat antar partai ini akan melakukan komunikasi. "Jadi untuk semua pergerakan pada mesin partai baik PDIP, Gerindra, Hanura, maupun NasDem mereka akan saling berkomunikasi setelah semua orang berkumpul. Pada intinya kita akan bergotong royong bersama," ujarnya.

Hasto mengatakan kalau dalam rapat tersebut akan membahas seluruh perihal yang akan dibutuhkan pada saat kampanye tiba. Begitu banyak yang ingin disampaikan pada saat rapat nanti dimulai. "Nanti kami akan membahas mengenai visi dan misi terkait kemenangan pak Ahok-Djarot. Seluruh kepala daerah diberbagai daerah di Jakarta juga sudah diminta untuk membantu," kata Hasto.

Berdasarkan pantauan kami hingga jam 20.00 WIB, beberapa pengurus dalam partai serta anggota DPR-RI baru hadir, Akan tetapi cagub petahana Ahok masih belum terlihat di Lokasi tempat rapat diadakan.

Baca Juga : Apakah Kelemahan Ahok, Ini yang Diungkapkan Oleh Ahok akan Kelemahannya

Post Comment