Latin Brides for Marriage

Thursday, October 20, 2016

Pria yang Mengaku Sebagai Utusan Tuhan Menggoda TKW Hong Kong di Sosmed


Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Sekarang ini Facebook sedang ramai oleh netizen yang membahas menganai Seorang pria yang sedang menggoda seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Hong Kong melalui akun Facebook ditambah lagi pria ini mengaku sebagai orang kaya raya dan juga sebagai utusan dari Tuhan.

Masalah ini dibeberkan oleh pemilik akun Facebook yang bernama Tia Safitri yang sebagai TKW di Hong Kong tersebut memposting foto screenshot percakapannya dengan pria yang menggoda dia melalui akun Facebook-nya.
Pria yang Mengaku Sebagai Utusan Tuhan Menggoda TKW Hong Kong di Sosmed
Pria yang Mengaku Sebagai Utusan Tuhan Menggoda TKW Hong Kong di Sosmed
Dalam Tia menjelaskan, kalau dirinya memposting pesan dalam percakapannya denganpria tersebut supaya menjadi pelajaran bagi semua kaum perempuan agar tidak mudah tertipu oleh laki-laki yang menggodanya melalui sosial media. Bagi Tia, dirinya tidak cocok untuk pria tersebut. karena, pria tersebut terlalu kaya,sehingga tidak pantas untuk bersanding dengan dirinya yang hanya bekerja seorang TKW.

"Saya mah tidak munafik, siapa sih orang yang tidak ingin hidupnya serba mewah. Tapi ya jangan seperti itulah caranya," tulisnya di akun Facebook-nya yang diposting pada hari Kamis,20 oktober 2016.

Pria yang Mengaku Sebagai Utusan Tuhan Menggoda TKW Hong Kong di Sosmed
Pria yang Mengaku Sebagai Utusan Tuhan Menggoda TKW Hong Kong di Sosmed

Untuk Si Mas yang mengaku-ngaku sebagai utusan Tuhan, Tia dengan sengaja menuliskan percakapannya di sosial media yang bertujuan untuk membantu pria tersebut agar mendapatkan jodoh dengan status yang dituliskannya. "Maaf mas, saya promosiin mas supaya cepat mendapatkan jodoh, mungkin aku bukanlah level kamu," 

Postingan milik Tia ini pun menjadi ramai dikomentari dan lalu dishare lagi oleh para netizen di akun media sosial milik mereka. Pria tersebut pun dibully di sosial media karena dianggap hanya membual para wanita saja.

Tia pun membenarkan akan adanya kejadian tersebut. Baginya, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin,17 Oktober lalu. "Iya, itu benar. Saya sendiri yang telah mengalaminya Saya kesal sama pria tersebut karena terlalu sombong," ujar Tia. pria yang dimaksudkan oleh Tia menggunakan akun Facebook yang bernama Ferry Sudrajat. Akan tetapi, pada saat mengirim pesan dengan Tia, dia mengaku-ngaku sebagai Muhammad Ridwan Pratama.

"Aku ini merupakan calon imam kamu. Aku telah diutus oleh Allah untuk dapat membahagiakan semua anggota keluargamu. Ini adalah sebuah mujizat dari Tuhan Yang Maha Esa untuk membuat kamu bahagia, aku harus menjadi calon imammu," demikian yang ditulis oleh pria ini di dalam chat kepada Tia.


Pria ini mengaku-ngaku sebagai putra dari seorang pengusaha yang kaya raya. Kemudianpria itu mengirimkan foto-foto yang diakui oleh pria tersebut sebagai dirinya yang sedang naik mobil yanga sangat mewah, naik motor besar dan lainnya. Dia juga mengirimkan foto uang serta perhiasan mewah yang diakui sebagai milik pria tersebut. Dalam percakapan tersebut Tia terlihat tidak tertarik dengan rayuan pria ini.

Post Comment