Latin Brides for Marriage

Friday, October 14, 2016

Prajawangsa City Hunian Menawarkan yang Sangat Nyaman bagi Pasangan Muda

Prajawangsa City Hunian Menawarkan yang Sangat Nyaman bagi Pasangan Muda

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Kepada pengantin baru atau pasangan muda sudah pasti sangat mendambakan dapat memiliki rumah dengan halaman yang sangat luas. Tapi saat ini, tidak gampang untuk pasangan pendatang dapat menemukan rumah yang seperti itu di tengah kota, seperti kota Jakarta.

Prajawangsa City Hunian Menawarkan yang Sangat Nyaman bagi Pasangan Muda
Hunian rumah dengan adanya halaman luas di tengah pusat kota sudah sangat amat langka, apalagi kalau di Jakarta. Walaupun harganya yang sudah pasti sangat mahal hal tersebut sudah pasti menjadi kesulitan tersendiri untuk pasangan muda kelas menengah. Akhirnya mereka terpaksa hanya membeli rumah yang halamannya berada di pinggiran atau luar kota Jakarta.

Masalah tersebut belum juga selesai karena mereka masih harus kembali lagi ke Jakarta untuk bekerja dan beraktivitas ke kantor. "Dan akhirnya, mereka hanya menghabiskan waktu, energi, dan juga biaya transportasi yang menjadi, hingga membuat stres, kemudian lebih memilih mengontrak rumah lagi di Jakarta," kata Asned selaku Sales and Marketing Manager Prajawangsa City.

Tapi sekarang para pasangan muda yang berada di ibu kota tidak perlu merasa kuatir lagi karena sudah hadir Synthesis Development yang menawarkan Prajawangsa City yang juga dapat menjadi solusi hunian yang sangat tepat untuk pasangan muda. "Prajawangsa City terletak diwilayah Jakarta Timur dan menawarkan bukan cuma posisi rumah yang sangat strategis melainkan juga banyak beragam fasilitas untuk para penghuninya, lokasi perumahan ini berada di daerah yang memang sangat captive market dan segmennya heterogen." kata  Asnedi menjelaskan.


"Prajawangsa City membuat hari-hari anda menjadi sangat efisien karena lokasinya yang relatif tidak jauh dari tengah kota Jakarta dan aksesnya juga sangat mudah. Kini sudah tersedia 4.000 unit rumah yang sangat nyaman untuk dihuni para pasangan muda, terdapat kolam renang tematik, area outbond, serta lahan hijau seluas 7 hektare," sambung Asnedi.

Karena para pengantin baru sangat membutuhkan kenyamanan untuk keduanya, Prajawangsa City menerapkan design praktis dan mudah untuk para penghuninya. Yang artinya, lokasi tersebut masih berada di daerah Jakarta, dan akses transportasi yang sangat mudah dijangkau, juga sangat dekat dengan lokasi-lokasi penting untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup serta pekerjaan untuk para penghuninya. 

Harga untuk rumah perunitnya pun sudah disesuaikan dengan kemampuan dari perhitungan pengantin baru, mulai dari 270 juta sampai dengan Rp 600 juta untuk unit rumah berukuran paling besar. Mengingat kembali keunggulan-keunggulan tersebut, dengan begitu hunian inipun mempunyai nilai investasi yang sangat tinggi.

Prajawangsa City yang memasang tagline Better City, Better Life ini terletak di area captive market. Area sepanjang Tol Cijago dan Jalan Raya Bogor, kata Asnedi, merupakan area industri. Banyak pekerja dan ekspatriat yang membutuhkan hunian di area tersebut. Sangat menguntungkan sebagai investasi.


Akses dari Prajawangsa City menuju daerah perkantoran di TB Simatupang dan kawasan industri di sepanjang Tol Cijago sangat mudah dijangkau. Prajawangsa City  yang terletak di 1,8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) menuju TB Simatupang, 3,5 km berdasarkan rencana untuk pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, 3,8 km yang dari Gerbang Tol Jagorawi, serta akses langsung menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Asnedi mengatakan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2016 akan diadakan update harga terbaru. "Ini merupakan kesempatan terakhir untuk pasangan muda, masih akan mendapat kesempatan harga pertama kita Rp 270 juta sampai Rp 600 juta untuk rumah yang berukuran paling besar. 

Harga ini berlaku sampai akhir tahun 2016 Synthesis Development akan menggelar Prajawangsa Carnival, merupakan program berhadiah yang akan diberikan kepada semua pembeli unit di Prajawangsa City, kemudian untuk pembeli dengan pembayaran hard cash atau tunai keras, bisa dicicil 12 kali, Prajawangsa City akan memberikan harga special kepada kalian yang ingin membeli rumah.

Kunjungi Marketing Office Prajawangsa City, Jl. Pedati Selatan No 8 Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur dan www.prajawangsacity.id atau menghubungi nomor telepon 021 2287 8800 / 085890412489 (WAuntuk informasi lebih lengkap.

Post Comment