Latin Brides for Marriage

Wednesday, October 26, 2016

Mourinho Minta Maaf Kepada Pendukung MU Setelah Kalah Telak Di Kandang The Blue

Mourinho Minta Maaf Kepada Pendukung MU Setelah Kalah Telak Di Kandang The Blue

Mourinho Minta Maaf Kepada Pendukung MU Setelah Kalah Telak Di Kandang The Blue
Mourinho Minta Maaf Kepada Pendukung MU Setelah Kalah Telak Di Kandang The Blue


Berita Olahraga Pagiasia.com - Kekalahan telak Manchester United saat bertandang di Stamford Bridge menjadi pukulan berat bagi seluruh pendukung manchester United , termasuk pemain dan sang menejer Jose Mourinho, adanya kekalahan tersebut sang menejer pun meminta maaf kepada Mu di seluruh dunia atas kekalahan telak tersebut.

Baca Juga : Conte Membela Dirinya atas Perilakunya di Pinggir Lapangan usai Menang Melawan MU

Pada pertandingan di Sramfird Bridge yang di adakan pada hari minggu tanggal 23/10, Mu di buat Malu oleh Thre Blue dengan skor 0-4, menurut kabar yang di terima, kekalahan telak tersebut karena banyaknya kesalahan yang di perbuat oleh Mu sendiri. gawang Mu yang dengan mudah di bobol oleh N'Golo Kante, Eden Hazard, Gary Cahill, dan Pedro Rodriguez.

Adanya hasil yang mereka dapatka tersebut telah menandai mereka hanya berhasil menang di satu laga saja dari Enam pertandingan yang berhasil mereka tampilkan, akhirnya, setan merah hingga saat ini masih tertinggal di papan tengah dengan total berhasil mengumpulkan 14 poin, dan tertinggal 6 Poin dari Manchester City, Liverpool, dan juga Arsenal.

Sekalipun kompetisi yang di adakan masih panjang, jika Mu tidak segera memperbaiki Klubnya maka Jalur untuk menuju kemenangan akan sulit mereka raih meski pun itu hanya menang di posisi Empat besar sekalipun, Mu saat ini sangat mrmbutuhkan dukungan Positif dari pada Fans, yang memenangi Derby Manchester pada pila liha Inggris.

"Saya sebagai oemimpin dari sekuat ini, meminta maaf dengan adanya kekalahan 0-4 daei Chelsea di mana pertandignan tersebut di gelar pada tanggal hari munggu tersebut bukanlah hasil murni yang biasa di dapatkan oleh Manchester United"kata Mourinho seperti apa yang telah di kutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Prediksi Skor Juventus vs Napoli 30 Oktober 2016

"Hasil tersebut merupakan sebuah hasil yang benar-benar membuat kami semua benar-benar sangat menyesal, salah satupnya kepada seluruh suporter dan saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk hal itu" lanjut kata mantan pelatih Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Porto tersebut.

"Dan seali lagi dengan tulus saya meminta maaf untuk para Fans kami benar-benar merasakan sakitnya kekalahan ini, saya bisa merasakan para suporter Mu yang terus bernyanyi selama 90 menit penuh, namun hasil yang di dapat adalah kekalahan telak, mereka bagaikan sebuah Credit bagi klub, dan jujur saya sangat menyesal karena hasil yang di dapatkan sangat tidak sesuai"

"Sekalipun dari periode yang pernah say lalui, saya pernah mengalahkan Mu dengan skor 3-0, dan kedua kalinya saya mengalahkan Mu 3-1, namun tidak pernah kalah dengna hasil telah seperti apa yang telah kami terima seperti ini, dan yang saya tahu untuk saat ini adalah, saya hanya bisa kerja lebih keras lagi untuk memperbaiki semua kesalan ini"tegas Mourinho

Post Comment