Latin Brides for Marriage

Saturday, October 22, 2016

Menurut M. Taufik Jakarta Harus Memiliki Pemimpin yang Beradab

Menurut M. Taufik Jakarta Harus Memiliki Pemimpin yang Beradab

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Kedua nama yang disebut-sebut tersebut harus didukung oleh Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) karena sama-sama anggota KAHMI. M Taufik selaku Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Raya memohon kepada anggota KAHMI Jakarta berjuang untuk memenangkan calon Cagub dan Cawagub yaitu Anies Baswedan atau Sylviana Murni di Pilgub DKI Jakarta mendatang. 

Menurut M. Taufik Jakarta Harus Memiliki Pemimpin yang Beradab
Menurut M. Taufik Jakarta Harus Memiliki Pemimpin yang Beradab

Taufik mengatakannya kepada pihak KAHMI harus mengambil bagian dalam tahap kemajuan bangsa. Oleh karena itulah, anggota KAHMI Jakarta harus ikut terjun dalam mensukseskan Pilgub DKI Jakarta 2017. Anggota KAHMI yang ikut dalam pertarungan ini mesti didukung.

"Terdapat dua anggota KAHMI yang mencalonkan diri sebagai Gubernur, yang pertama Anies Baswedan sebagai calon gubernur dan juga ada Sylviana Murni, itu calon wakil gubernur. Dua-duanya anggota KAHMI. Dari presidium KAHMI Jaya mempersilahkan dua-duanya ya, salah satu dari dua itu, menyukseskan kader-kader KAHMI itu supaya ke depan bisa memimpin Jakarta," kata Taufik.

Pernyataan tersebut disampaikan Taufik setelah acara pelantikan Pengurus KAHMI Jakarta Raya periode tahun 2016-2021 di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016). Taufik mengatakan bahwa warga Jakarta memiliki pemimpin Jakarta yang harus berganti untuk perubahan Jakarta yang lebih baik juga. 

"Jakarta dibangun dengan cara-cara yang beradab juga, supaya maksudnya kota ini kota beradab," ujarnya. Taufik mempersilakan kader KAHMI Jakarta mendukung Anies atau pun Sylviana. Tidak ada paksaan untuk memilih salah satu dari nama tersebut.


"Silahkan anggota KAHMI boleh memilih yang mana yang terbaik menurut sudut pandang masing". Salah satu dari dua pasangan tersebut," imbuhnya. Namun sebagai tim sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno, selaku Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini diharapkan semua dukungan diarahkan kepada pasangan Anies-Sandiaga saja.

"Kalau saya sebagai anggota KAHMI, presidium KAHMI, menghargai hal tersebut. Akan tetapi kalau bertanya kepada saya sebagai anggota tim suksesnya Anies, menurut saya ya saya harus memilih Anies, agar Jakarta menjadi lebih baik," katanya.

Taufik membantah perpecahan tersebut bisa terjadi di KAHMI Jakarta hanya karena adanya perbedaan dalam mendukung pasangan calon gubernur terhadap Anies atau pun Sylviana. Dia hanya bisa berharap KAHMI dapat mendukung supaya Pilgub DKI Jakarta dapat berjalan dengan baik tanpa adanya masalah.


"Menurut Saya gini loh, perpecahan tersebut terjadi jika ada yang memulainya terlebih dahulu. kita jangan terbalik, jangan menyuruh orang yang banyak untuk diam, justru orang yang sedikit tapi banyak membuat kegaduhanlah yang seharusnya diperintahkan untuk diam. Menurut saya, KAHMI memiliki kewajiban untuk menentukan bagaimana nantinya pada saat pemilihan kepala daerah di Jakarta tersebut menjadi aman. Aman dan tertib, memilihnya dengan sangat baik, itulah kira-kira saya sebagai anggota KAHMI memiliki peran tersebut," jelasnya.

Post Comment