Latin Brides for Marriage

Tuesday, October 25, 2016

Inilah Suasana Ketika Haji Lulung Jabat Erat Ketika di Pengundian Nomor Urut Pilgub DKI

Inilah Suasana Ketika Haji Lulung Jabat Erat Ketika di Pengundian Nomor Urut Pilgub DKI

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Terlihat suasana yang akraban menjelang dimulainya pembagian nomor urut secara acak untuk pasangan calon Pilgub DKI diantara para pendukung yang hadir Abraham Lunggana yang biasa disapa 'Lulung' berfoto bareng dengan Ruhut Sitompul. 
Inilah Suasana Ketika Haji Lulung Jabat Erat Ketika di Pengundian Nomor Urut Pilgub DKI
Inilah Suasana Ketika Haji Lulung Jabat Erat Ketika di Pengundian Nomor Urut Pilgub DKI
Walaupun keduanya merupakan mendukung dari pasangan yang berbeda, terlihar dari jabat erat diantara keduanya pada saat menghadiri acara tersebut mereka mencairkan suasana antar persaingan. Lulung adalah seorang politisi dari partai PPP yang mempunyai arah pandangan yang berbeda dalam hal memilih pilihannya untuk pasangan cagub di Pilgub DKI 2017 nanti. 

Dia lebih memilih untuk mendukung pasangan cagub Agus Yudhoyono dengan Sylviana Murni.Sementara PPP kubu Djan, dimana adalah tempat Lulung yang sejak awal bergabung, menyatakan dukungan penuh kepada mereka yaitu calon petahana Ahok-Djarot. Sama hal nya seperti dengan Lulung, Ruhut Sitompul yang merupakan kader dari Partai Demokrat pun tidak sependapat dengan partainya sendiri yang mencalonkan Agus-Sylvi. 

Baca Juga : Conte Membela Dirinya atas Perilakunya di Pinggir Lapangan usai Menang Melawan MU

Ruhut Sitompul yang sebagai Anggota DPR tersebut sangat dikenal dengan panggilan Si Poltak ini malah dengan semangat serta antusiasnya dalam mendukung calon pertahana Ahok-Djarot dengan memakai baju kotak-kotak yang sama.Dan sekarang ini kedua politisi yang berbeda pendapat tersebut disatukan dalam acara pengundian nomor urut yang diadakan oleh KPU DKI di JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Selasa 25.Oktober 2016. 

Kedua politisi ini sangat yang terkenal akan karakternya yang selalu berbicara secara blak-blakan ini bertemu di dalam hall tersebut. Ruhut yang datang untuk mendukung Ahok-Djarot itu datang dengan mengenakan kemeja kotak-kotak langsung berjalan menghampiri Lulung yang datang untuk mendukung calon pertahana Agus Yudhoyono-Sylviana Murni datang mengenakan baju koko dan peci. Keduanya berjabat tangan dengan erat dan hanya saling lempar senyum. Tak lama peristiwa itu terjadi, mereka kembali ke tempat duduk masing-masing.

Baca Juga :Begini lah Penertiban Atribut Kampanye Menjelang Pilgub 2017

Pengundian nomor urut untuk masing-masing pasangan cagub-cawagub tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB. Setiap pasangan akan mengambil nomor urut yang mereka pilih secara acak. Kemudian masing-masing pasangan menandatangani berita acara untuk penetapan nomor urut pasangan calon.

Sekarang ini ketiga pasangan calon gubernur yaitu Ahok-Djarot, Agus-Sylvi dan Anies-Sandiaga sudah berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran. Dan sekarang ini sudah ditetapkan Agus-Sylvi mendapat nomor urut pertama, Ahok-Djarot dapat nomor ketiga sementara Anies-Sandiaga berada di posisi ketiga.

Post Comment