Latin Brides for Marriage

Saturday, October 1, 2016

Inilah 5 Tips Paling Penting Sebelum Menaiki Wahana Adrenalin

Inilah 5 Tips Paling Penting Sebelum Menaiki Wahana Adrenalin

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Untuk menguji adrenalin anda dengan menaiki salah satu wahana ekstrem saat berada di taman rekreasi menjadi sesuatu hal sangat seru bagi para traveler. Akan tetapi harus ingat tipsnya untuk bermain wahana adrenalin.

Pastinya agar para traveler dapat merasa aman dan juga merasa menyenangkan, inilah salah satu faktornya mengapa peraturan saat menaiki wahana ekstrem harus dipatuhi dan diterapkan adalah masalah keselamatan para traveler itu sendiri.

Inilah 5 Tips Paling Penting Sebelum Menaiki Wahana Adrenalin
Inilah 5 Tips Paling Penting Sebelum Menaiki Wahana Adrenalin
Berikut adalah beberapa tips yang bisa untuk traveler gunakan sebelum menaiki wahana ekstrem yaitu :

1. Mengetahui syarat dan aturan bermain yang berlaku
Hal ini dikarenakan tidak semua orang memiliki kondisi yang sama. Pada sebagian besar wahana yang memacu adrenalin mempunyai peraturan ataupun syarat yang berbeda-beda dengan wahana lainnya. Misalkan, saat naik roller coaster peraturan untuk menaiki wahana tersebut harus memenuhi tinggi badan dan berat badan yang sudah ditentukan atau dinilai dari sehat atau bugar nya seseorang. Tata cara berdiri atau duduk pun juga diatur dengan teliti guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Harus memperhatikan kondisi badan sendiri
Para traveler diharuskan agar datang dengan kondisi fisik yang sehat ketika ingin bermain permainan ekstrem. Disarankan untuk menghindari permainan ekstrem jika mengidap penyakit khusus dan bisa membahayakan diri karena rata-rata permainan ekstrem selalu mengagetkan. 
Di angkat ke ketinggian lalu diterjunkan kebawah secara tiba-tiba. atau diayunkan dengan sangat tinggi, bisa juga benturan-benturan kecil yang bisa membuat orang-orang yang sedang tidak fit menjadi memburuk. Jangan memaksakannya jika kondisi tubuh sedang tidak fit benar, bisa menyebabkan mual-mual jika datang ke tempat wisata dalam kondisi perut kosong saat bermain adrenalin.

Baca Juga : Leicester City ‘Si Rubah’ Mencari Konsistensi


3. Jangan bersikap konyol
Memang seru saat menaiki permainan yang membuat hati senang. Tetapi jangan keluarkan kegembiraan dengan hal yang nekat seperti berdiri atau menjulurkan badan saat permainan sedang berlangsung. Hindari bersikap berlebihan ketika menaiki wahana ekstrem, jangan mencoba untuk melanggar peraturan yang ada karena selain dapat membahayakan diri juga akan merepotkan orang lain disekitar anda.

4. Jangan iseng mengambil gambar
Ketika berwisata memang sangat penting untuk mengabadikannya dengan berfoto-foto. Tetapi jika saat sedang menaiki wahana ekstrem itu sudah lain cerita. Apalagi kalau anda menggunakan tongsis atau selfie stick, selain dapat mengganggu kenyamanan orang lain hal itu juga bisa merugikan diri sendiri. Lagipula sudah ada sebagian tempat rekreasi yang mempunyai jasa foto yang bisa anda bawa pulang untuk bisa diabadikan momen tersebut.

5. Ekspresikan rasa serunya
Merasa ingin berteriak ketika menaiki wahana dengan ketinggian yang ekstrem ? Bebaskan rasa keseruan traveler! Tapi tetap ingat jangan sampai menghambat keseruan hanya berdiam diri saja. Namun harus tetap menjaga sikap ya, traveler, jangan sampai mengganggu orang lain dengan melakukan kontak fisik yang berlebihan dengan sengaja. mungkin saja hal tersebut dapat membuuatnya terganggu atau risih.

Post Comment