Latin Brides for Marriage

Monday, October 24, 2016

Apakah Kelemahan Ahok, Ini yang Diungkapkan Oleh Ahok akan Kelemahannya

Apakah Kelemahan Ahok, Ini yang Diungkapkan Oleh Ahok akan Kelemahannya

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Joko Widodo-Jusuf Kalla mengadakan acara Rembuk Nasional 2 Tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang dihadiri oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta. Ahok mengungkapkan program-program yang sudah berjalan untuk membangun DKI.

Apakah Kelemahan Ahok, Ini yang Diungkapkan Oleh Ahok akan Kelemahannya
Apakah Kelemahan Ahok, Ini yang Diungkapkan Oleh Ahok akan Kelemahannya
Ahok sampai di lokasi tersebut sekitar jam 14.00 WIB. Pada saat mengungkapkan, Ahok menjelaskan berbagai program-program yang sudah dijalankannya di DKI Jakarta, mulai dari pembangunan infrastruktur, transportasi dan lingkungan serta di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. 

Acara ini berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada hari Senin,24 Oktober 2016 kemarin. Tidak cuma menjelaskan program-programnya, saat berada di acara Rembuk Nasional tersebut, Ahok pun menerima pertanyaan dari salah satu peserta yang hadir dalam acara tersebut. 

Peserta tersebut melontarkan pertanyaan pada ahok 'apa yang menjadi kelemahan dari diri Ahok sendiri. "Saya ingin bertanya kepada Pak Ahok, coba sebutkan apa saja kelemahan dari Pak Ahok yang tidak bisa Anda lakukan," tanyanya peserta tersebut.

Dengan teliti, Ahok pun mendengarkan pertanyaan tersebut lalu menulisnya di handphone miliknya itu. Kemudian Ia akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. Ahok berkata kalau ia berasal dari latar belakang Suku, Agama maupun Ras yang berbeda dibandingkan kebanyakan orang-orang yang tinggal di DKI. 


Sampai-sampai, hal tersebut sering kali mengakibatkan kontroversi dan juga mucul permasalahan tersendiri akibat latar belakangnya tersebut. Cara bicara yang mungkin seringkali terlihat kasar serta arogan pun dinilai sebagai salah satu dari kelemahan didalam dirinya.

"Latar belakang saya yang berbeda merupakan salah satu kelemahan dalam diri saya. Akan tetapi sebesar apapun saat saya marah kepada orang lain, saya tidak pernah menghina orang lain dengan mengeluarkan kata binatang. Saya juga tidak pernah mencaci maki orang lain dengan kata-kata binatang. Tetapi memang sudah seharusnya untuk saya memperbaiki diri dengan kelemahan yang seperti itu," kata Ahok.

Ahok pun membeberkan kelemahan dalam dirinya yang lainnya yaitu kalau dirinya tidak bisa bersikap selayaknya seorang politisi, malah lebih menjurus menjadi seorang pegawai. Oleh karena itu, sambil berguyon di hadapan semua peserta yang datang, ia berkata kalau warga DKI Jakarta lah yang seharusnya memberikannya komisi atas semua pekerjaannya yang sudah dilakukan dia sebagai gubernur.

"Sebenarnya Saya memang memiliki masalah, tapi saya tidak bisa selayaknya seperti politisi. Kalau bagi saya, jika Anda ingin bekerja, Anda juga harus mau menjadi pegawai. Saya sudah lama sekali menjadi seorang pegawai bapak ibu, harusnya bapak ibu yang kasih saya komisi. Saya melakukan kampanye saja nanti orang yang lain yang harus beli tiket dong," kata Ahok sembari bercanda.


"Saya saja sabtu minggu masih masuk kerja. Kerjaan saya banyak sampai beberapa koper penuh dengan isi kerjaan saya. Lalu kalau mau tau kelemahan saya yang lainnya, silakan tanyakan kepada istri saya," lanjut Ahok disambut gelak tawa oleh para peserta.

Mengenai Rembuk Nasional 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Ahok menyambut dengan sangat baik berlangsungnya acara tersebut sebagai masukan untuk pembangunan daerah-daerah.  "Bagi kita ya sangat bagus tadi disampaikan semua. Kita sebagai kepala daerah sudah seharusnya mengikuti visi dan misi dari Presiden. Nawacita sudah seharusnya kita ikutin. Kita jalanin dari berbagai sisi, semua harus untuk kita jalanin," ujar Ahok.

Post Comment