Latin Brides for Marriage

Wednesday, October 19, 2016

Ahok Enggan Membeberkan Strategi Kampanye Untuk Pemilihan Gubernur DKI 2017

Ahok Enggan Membeberkan Strategi Kampanye Untuk Pemilihan Gubernur DKI 2017

Ahok Enggan Membeberkan Strategi Kampanye Untuk Pemilihan Gubernur DKI 2017



Akan mencalonkan diri lagi Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih akrap di sebut sebagai Ahok enggan memberitahukan Strategi yang akan di jalankan dalam Pilgub DKI 2016.

Baca Juga : Hasil Gol yang Diciptakan Ronaldo Lebih Tinggi Dibandingkan 4 Tim Liga Champions Lainnya

Ahok mengtakakan bahwa semua strategi telah di susun oleh tim sukses mereka dan di bantu oleh Relawan dari teman Ahok, dna dirinya juga mengatakan tidak ada tugas kuhsus yang ia jalani untuk kampanye selain bekerja untuk rakyat.

"Saya ga tau menau soal strategi apa yang akan mereka lakukan (partai atau relawan) mereka semua yang atur"kata ahok di balai kota, jalan medan Merdeka Selatan, jakarta pusat hari rabu tanggal 19/10/2016.

Saat kampanye yang akan berlangusng pada tanggal 28 Oktober 2016 sampai tanggal 11 Februari 2017 nanti, ahok akan memberikan sinyal dan membagi dua kampanye bersama dengan pasangannya Djarot Saiful Hidayat.

Baca Juga : Prediksi Skor Chelsea Fc Vs Manchester United Fc 23 Oktober 2016

"Iya kemungkinan akan terbagi menjadi Dua tim" jawab singkat Ahok singkat

Seperti apa yang telah di usup oleh oleh PDIP, Golkar, Nasdem, dan juga Hanura mereka siap untuk menjalani cuti selama masa kampanye, keduanya sudah mengirim surat izin untuk cuti di luar tanggungan dari mendagri, Pihak KPU juga sudah berhasil menerima surat Izin untuk Cuti tersebut.

Dan nantinya posisi Ahok dan juga Djarot sebagai gubernur dan juag wakil gubernur akan diisi oleh petugas PLT yang di pilih oleh mendragi.

Post Comment