Latin Brides for Marriage

Saturday, October 29, 2016

Ahok Diminta Untuk Tidak Banyak Bicara oleh Wapres JK Menjelang Pilgub 2017

Ahok Diminta Untuk Tidak Banyak Bicara oleh Wapres JK Menjelang Pilgub 2017

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang merupakan Kandidat Gubernur DKI Jakarta 2017 datang bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Di dalam pertemuan tersebut, Ahok mendapatkan pesan dari Wapres JK supaya tidak untuk membuat pernyataan yang bisa dikatakan sangat kontroversional.
Ahok Diminta Untuk Tidak Banyak Bicara oleh Wapres JK Menjelang Pilgub 2017
Ahok Diminta Untuk Tidak Banyak Bicara oleh Wapres JK Menjelang Pilgub 2017
"Nasihat tersebut beliau sama-sama lah ya, yang artinya jangan terlalu banyak bicara saja," kata Ahok usai dari kantor Wapres, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat pada hari Rabu,26 Oktober 2016.Pertemuan tersebut yang terjadi diantara Ahok dengan JK berlangsung selama 30 menit dan sangat tertutup. 

Ahok mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal sangat lama dengan sosok JK selaku Wapres, bahkan sewaktu dirinya masih menjabat sebagai kader Golkar. "Kemudian pada saat Masuk DPR RI bersama beliau, tidak banyak orang yang tau kalau yang masukin saya menjadi caleg dari Bangka Belitung ini adalah Pak JK," katanya.Ahok juga menjelaskan bahwa alasan dalam pertemuannya dengan Wapres JK tersebut merupakam untuk meminta izin cuti kepada beliau untuk selama berlangsungnya masa kampanye Pilgub DKI Jakarta nanti. 

Tidak cuma ke Wapres JK saja, Ahok pun juga sudah bertemu langsung dengan Pak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sudah melaporkan hasil kinerjanya sebelum Ahok mengambil masa cutinya selama 3 bulan kedepan.

Baca Juga : City Berhasil Memenangkan dan Merebut Kembali Puncak Klasemen"

Presiden yang pada hari Senin kemarin sudah melaporkan kerjaan-kerjaan yang harus Ahok beresinkan yaitu seperti, Asean Games, LRT, beliau hanya ingin menyampaikannya saja, dan tadi juga sudah melakukan upacara serah terima plt, laporan saya langsung dikasih pada waktu yang sama," katanya.Menurut rencana Beliau, pada hari Kamis,27 Oktober nanti, Ahok yang akan mengundang semua anggota SKPD DKI Jakarta untuk segera memperkenalkan dirinya sebagai pengganti dirinya untuk sementara. 

"Nanti kami akan ketemu lagi, kita akan kumpulkan semua anggota SKPD serta lurah, untuk sama-sama dengan pak Sumarsono untuk saya perkenalkan mereka," ucapnya. Menjelang berlangsungnya Pilgub DKI nanti, Ahok sangat sibuk untuk berkampanye nanti, akan tetapi dia tidak pernah lepas dari pekerjaannya yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI. 

Baca Juga : Kapolri Polda Metro Jaya Membahas Pengamanan Pilgub DKI dalam Rapat

Post Comment