Latin Brides for Marriage

Monday, September 19, 2016

Sesuai Tatib yang Berlaku Irman Gusman Dicabut Jabatannya Sebagai Ketua DPD

Sesuai Tatib yang Berlaku Irman Gusman Dicabut Jabatannya Sebagai Ketua DPD
Sesuai Tatib yang Berlaku Irman Gusman Dicabut Jabatannya Sebagai Ketua DPD
Berita Terpanas dan Terpercaya by PAGIASIA - Badan Kehormatan DPD akan mengadakan rapat malam nanti dengan pembahasan memberhentikan Irman Gusman sebagai Ketua DPD. Badan Kehormatan sudah memiliki pertimbangan yang bertujuan untuk menggeser posisi Irman.

"Sudah ada di Pasal 52 tata tertib 2016 bahwa jika seorang tersangkan harus diberhentikan dari jabatannya. Sama saja dengan Tata tertib lama pun begitu juga," kata AM Fatwa selaku Ketua BK DPD RI, kepada semua wartawan di Gedung DPR, Senayan Jakarta, pada Senin, 19 Agustus lalu.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Irman Gusman akan dicabut jabatannya sebagai ketua DPD ini dikarenakan dia sudah dijadikan tersangka terkait kasus kuota impor gula. Akan tetapi Ia masih menjadi anggota DPD sampai ditetapkan sebagai terdakwa.

"Dicabut dari jabatan jika Ia adalah tersangka. Sedangkan dari keanggotaan akan diberhentikan jika menjadi terdakwa. Sebenarnya saya sedang menunggu Irman yang akan mengajukan permohonan untuk resign itu sendiri." ujar senior politikus ini.

Mengenai masalah ini BK DPD sudah membuat tim untuk mencari fakta. "Tetapi saya memikirkan mengenai perkara ini dahulu, itu nomor dua,"ucap Fatwa.


Baca Juga : Zidane Senang Karena Strategy Rotasinya Membuahkan Hasil. 

Fatma tidak setuju dengan beberapa anggota DPD yang meminta penahanan iman itu agar ditunda dulu. "Sebenarnya saya tertawa akan hal itu, yang paling mengenal Irman dulu itu saya. Saya dan dia adalah keluarga Muhammadiyah, seharusnya sayalah yang paling sedih tetapi aturan juga harus ditegakkan."jelas Fatwa

Irman Gusman selaku Ketua DPD di laporkan telah ditangkap oleh KPK atas dugaan telah menyuap kuota impor gula. Ruhut Sitompul selaku Anggota Komisi III DPR RI dengan tegas meminta kepada Irman Gusman agar mundur dari jabatannya , ia juga memberitahu kepada para anggota gedung MPR, DPR, dan DPD agar 'waspada.

"Seharusnya Irman tau diri dan langsung mundur, Aduh sayangnya saya bukan anggota dari DPD kalau iya saya akan terus menjerit mengatakan dia harus mundur." Jelas Ruhut dalam gedung DPR.

Agen Judi Online Terpercaya - Sebenarnya, pada saat perayaan HUT RI ke-71 tanggal 17 Agustus 2016 lalu, Irman membacakan teks proklamasi. Ruhut mengatakan, Irman seharusnya bisa untuk lebih menjaga nama baiknya dan juga lembaganya.

"Itulah yang saya katakan, Waspadalah waspadalah ! Untuk semuanya jangan langsung tertawa, yang berada di gedung DPR, DPD, MPR kalian jangan tertawa dulu jangan main api juga nanti terbakar. Ingat kawan-kawan semuanya kita sekarang menjadi pasiennya KPK."kata Ruhut.

"Sudah waktunya dipecat, jangan main-main lagi. Rusak nama lembaga yang sudah bagus-bagus dibuat itu."ujarnya lagi.

Irman Gusman selaku Ketua DPD telah ditangkap KPK atas dugaan menyuap impor gula dengan ditemukannya barang bukti uang tunai sebesar Rp.100 juta. Irman kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada Sabtu, 17 September 2016 hari ini.

Post Comment