Latin Brides for Marriage

Tuesday, September 20, 2016

Polisi Telah Menemukan Bukti Bill Saat Gatot Membawa Korban ke Hotel

Polisi Telah Menemukan Bukti Bill Saat Gatot Membawa Korban ke Hotel
Polisi Telah Menemukan Bukti Bill Saat Gatot Membawa Korban ke Hotel
Berita Terupdate dan Terpercaya by PAGIASIA - Kepolisian Polda Metro Jaya akan terus mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus pemerkosaan yang dialami CTP saat dia berumur 16 tahun yang dilakukan oleh Aa Gatot Brajamusti. Salah satunya adalah dengan cara menelusuri jejak Gatot Brajamusti saat dia membawa CTP ke sebuah hotel yang berada di kawasan Jakarta Utara.

Agen Judi Online Terpercaya - "Hasil yang didapat dari olah TKP yaitu ditemukannya satu administrasi yang berhubungan dengan bill hotel dan Aa Gatot Brajamusti bahwa mereka pernah menginap disana," kata Awi Setiyono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes kepada para wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta hari Selasa, 20 September 2016.

Berdasarkan pengakuan yang telah diberikan oleh CTP, pertama kali dirinya disetubuhi oleh Aa Gatot Brajamusti saat di hotel tersebut ketika dia masih berumur 16 tahun. Dengan dijanjikan akan dijadikan backing vocal oleh Gatot Brajamusti.

Baca Juga : Pelaku Bom New York Sering Kali Mengunjungi Afghanistan dan Pakistan

Polisi sudah memeriksa keempat orang saksi terkait dalam kasus ini, termasuk korban kedua yang sudah melapor pada pekan lalu di SPKT Polda Metro Jaya. Untuk selanjutnya, polisi juga akan meminta keterangan dari artis Reza Artamevia yang disebut-sebut oleh CTP juga mengetahui kejadian akan adanya dugaan pemerkosaan tersebut.

Pada awalnya CTP mengenal Aa Gatot Brajamusti pada 2007 silam. Pada saat pertemuan pertamanya dengan Gatot, korban langsung dibawa masuk ke dalam bus milik Gatot Brajamusti, lalu GB mengajak CTP untuk ikut menghisap 'aspat' yang diketahui sebagai nama lain dari sabu-sabu.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Gatot juga mengaku kalau dirinya masih lajang kepada CTP dan mengaku bahwa dirinya adalah titisan nabi sebagai malaikat Izrail bahkan jin. Lalu pada saat pertemuan pertama itu, korban diberikan uang oleh Gatot sebesar USD 100 dan juga sejumlah uang tunai untuk CTP membeli perhiasan emas sebagai mahar / lamarannya. 

Gatot juga mengatakan kepada CTP kalau pasangan dapat dianggap sah menjadi sepasang suami-istri setelah mereka bersalaman. Korban juga diberitahu oleh Gatot tentang jin yang menghirup oksigen didalam rahim perempuan yang dengan cara berhubungan seksual dengan manusia.

Post Comment