Latin Brides for Marriage

Sunday, September 18, 2016

Point yang Diutamakan dari PON adalah Fair Play

Point yang Diutamakan dari PON adalah Fair Play
Point yang Diutamakan dari PON adalah Fair Play
Berita Olah Raga Paling Update by PAGIASIA - Dalam sebuah ajang pertandingan olahraga seperti PON ini, sangat jelas bila semua atlet memiliki target untuk mendapatkan medali. Akan tetapi, kali ini semangat fair play lah yang lebih penting daripada sebuah mendali.

Pekan Olahraga Nasional 2016 Jawa Barat memang baru saja diresmikan pembukaannya pada hari Sabtu,17 September 2016 kemarin, namun kebanyakan pertandingan tidak lepas dari berbagai macam keluhan dari pihak peserta itu sendiri.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Bermula dari masalah akreditasi wasit dan juga pelatih, venue yang keseluruhan masih belum siap, Technical handbook yang sepenuhnya belum selesai, sampai dengan masalah persiapan pada pra-pembukaan PON yang sempat tertunda dari jadwal yang ada.

Raja Sapta Ervian sebagai Ketua KONI DKI Jakarta, menyatakan bahwa memang ada keluhan tersebut namun untuk sejauh ini para penyelenggara sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara ini sampai selesai.

"Saya memang masih belum melihat keseluruhannya tapi untuk sejauh ini semua baik-baik saja. Kalau ada keluhan saya rasa para penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin agar sukses penyelengggarannya,"kata Eyi.

Kalaupun ada kekurangan sudah seharusnya untuk semua pihak agar bisa saling membantu satu sama lain untuk menyukseskan acara PON sampai selesai. Dengan demikian, dia juga berharap atas permasalahan yang terjadi ini sangat diharapkan agar tidak terjadi perpecahan maupun permusuhan antara daerah peserta satu dengan yang lain.

Baca Juga : Griezmann-Torres Bersiap untuk Melawan MSN

Lantaran, inti dari PON itu sendiri adalah untuk menjunjung tinggi rasa semangat nasionalisme dan sprotivitas. selain itu, PON juga menjadi acara silahturahmi antar Provinsi di Indonesia. Walaupun kadang merasa muncul banyak hal yang dapat merugikan kontigen ibukota, Ervian tidak menginginkan hal ini dapat merusak kesatuan dan persatuan 34 provinsi yang ada di Indonesia.

"Kami sudah yakin tuan rumah Jabar pasti menginginkan yang terbaik untuk bisa di pertontonkan, kepada kami semua di seluruh Indonesia. Kami berharap semangat PON bisa menjadi sebagai pemersatu bangsa dan bukan untuk memecah belah,"katanya.

"Saat selesai pembukaan, kami sangat berharap adanya fair play, dan tidak terjadi anarkis, dan juga dapat menjaga sikap supoter masing-masing. Kami sangat berharap saat keluar dari Jabar dapat membawa kenangan yang baik,"ujar nya.

Agen Judi Online Terpercaya - Ahmad Heryawan sebagai Ketua Pelaksana PB PON, menyatakan hal yang sama. Bagi Aher, dengan ditunjuknya sebagai tuan rumah, ini merupakan kohormatan dan tantangan serta tanggung jawab yang besar dari pihak yang menjalankannya dengan penuh kesungguhan.

"Karena itulah kami akan menyiapkan segalanya dengan upaya dan kemampuan kami untuk mempersiapkan sarana prasarana manusia dan yang lainnya," ucap Aher. "Harapan kami .dalam penyelenggaraan PON ini akan menjadi kesempatan yang sangat berharga agar dapat memacu prestasi olahraga Indonesia," usai Aher.

Post Comment