Latin Brides for Marriage

Saturday, September 24, 2016

Pemerintah Australia Mengucapkan Selamat Kepada Polri Atas Penangkapan Kapten Bram

Pemerintah Australia Mengucapkan Selamat Kepada Polri Atas Penangkapan Kapten Bram
Pemerintah Australia Mengucapkan Selamat Kepada Polri Atas Penangkapan Kapten Bram

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Pemerintah Australia mengucapkan selamat kepada Polri atas penangkapan Kapten Bram selaku tersangka penyeludupan dan perdagangan manusia yang biasa disapa dengan kapten Bramm nama aslinya adalah Abraham Louthenapessy.

Pada hari Kamis, 22 September lalu Kapten Bram ini ditangkap di Jakarta Barat dan akan dipindahkan oleh Polri ke Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur untuk diadili di pengadilan.

Agen Judi Online Terpercaya - "Kami tahu kalau Kaptem Bram adalah pemeran utama dalam kelompok penyeludupan manusia di seluruh Indonesia dan kami mengucapkan selamat kepada Polisi Nasional RI untuk tekad yang mereka miliki untuk menangkap penjahat ini yang sudah membahayakan banyak nyawa orang-orang sekitarnya." kata Menteri Imigrasi Australia Peter Dutton saat statement.

Michael Keenan selaku Menteri Kehakiman Australia mengatakan bahwa, Kapten Bram bisa terancam hukuman penjara maximum selama 10 tahun.


"Kami senang sekali karena penyeludup manusia yang sudah terkenal itu telah ditangkap.oleh Kepolisian RI akan tetapi kami pun tahu kalau diluar sana terdapat banyak penjahat penyeludup manusia lainnya. Dan kami akan melanjutkan kerja sama dengan partner regional kami untuk membawa mereka semua ke dalam pengadilan."kata Keenan saat statemen bersama Menteri Imigrasi Australia Peter Dutton.

Sebelum ini, Sulistiyono sebagai Kepala Penyidik Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes mengungkapkan bahwa Kapten Bram sudah ditangkap saat polisi melakukan pengembangan kepada kapal pengangkut yang berangkat dari Tegal, Jawa Tengah pada bulan Mei 2015 lalu, bertujuan ke Selandia Baru. Kapal itu juga dicurigai membawa 65 Imigran yang berasal dari Bangladesh, Myanmar dan Srilanka.

Situs Agent Berita Bola Resmi - "Pelaku ini tertangkap kemarin, 22 september 2016 lalu tepatnya di kawasan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Dia bekerja sebagai koordinir para pencari suaka asal luar negeri lalu dibawa ke Selandia Baru,"kata kata Sulistiyono di Bareskrim Mabes Polri

Kasus ini berula saat bulan Mei 2015 saat Kapten Bram serta sepuluh pelaku lainnya akan memberangkatkan para pencari suaka secara ilegal ke Selandia baru. Kepada Setiap pencari suaka harus membayar US sebesar $ 4.000 sampai $ 8.000.

Post Comment