Latin Brides for Marriage

Tuesday, September 20, 2016

Pelaku Bom New York Sering Kali Mengunjungi Afghanistan dan Pakistan

Pelaku Bom New York Sering Kali Mengunjungi Afghanistan dan Pakistan
Pelaku Bom New York Sering Kali Mengunjungi Afghanistan dan Pakistan
Berita Terupdate dan Terpercaya by PAGIASIA - Pelaku Bom New York Sudah Beberapa Kali Pergi ke Afghanistan dan Pakistan. Ahmad Khan Rahami merupakan Pelaku ledakan bom panci presto di New York,Amerika Serikat (AS) ini telah mengalami perubahan selesai kunjungannya pada kedua negara itu dalam beberapa tahun terakhir.

Telah disampaikan oleh pejabat penegak hukum AS bahwa mereka sudah memeriksa cacatan imigrasi dan perjalanan Rahami, menurut yang tertulis di CNN pada selasa, 20 September 2016 bahwa warga AS yang memiliki keturunan Afghanistan ini telah menghabiskan beberapa minggu di Kandahar, Afghanistan dan Quetta, Pakistan pada tahun 2001 silam. Setelah dua tahun berlalu Rahami pergi ke Pakistan tepatnya pada bulan April 2013 dan menetap di sana sampai bulan Maret 2014 sebelum dia kembali ke AS.

Agen Judi Online Terpercaya - Pejabat penegak hukum AS itu juga mengatakan bahwa para penyidik tengah menelusuri apakah Rahami di hasut dengan menggunakan kekerasan atau tidak saat berada diluar negeri sebelum dia kembali ke AS pada tahun 2014. Dikarenakan, otoritas AS tidak menemukan gejala atau tanda-tanda kalau Rahami masuk radar intelijen atau tidak sebelum ledakan di New York dan New Jersey terjadi pada Sabtu,17 Sept 2016 waktu setempat.

Rahami serta keluarganya berasal dari Afghanistan. Mereka pertama kali tiba di AS saat bulan Januari 1995 ketika masih anak-anak, Beberapa tahun setelah ayahnya usai mencari suaka di AS. Rahami yang lahir pada 23 Januari 1988 ini, mendapatkan paspor pertamanya di tahun 2003 lalu mendapatkan paspor pengganti di tahun 2007 setelah paspornya hilang. Tahun 2011 secara resmi Rahami menjadi warga naturalisasi AS.


Saat dia berada di Quetta, Pakistan di bulan Juli 2011, Rahami di ketahui sudah menikahi seorang wanita asal Pakistan. Di tahun yang sama juga Rahami datang kembali ke AS dan dia harus menjalani pemeriksaan panjang karena dia telah mendatangi wilayah yang dijadikan markas kuat Taliban di Pakistan.

Saat itu Rahami mengatakan kepada pejabat imigrasi kalau dirinya pergi mengunjungi keluarganya lalu menghadiri pernikahan pamannya serta untuk membuat baru visa Pakistan nya itu.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Lalu pada bulan April 2013, Rahami datang kembali ke Pakistan dan menetap disana sampai bulan Maret 2014. Dua penjabat penegak hukum AS memberitahukan kepada CNN, bahwa Rahami menetap di Pakistan selama sekitar satu tahun.

Selama dia menetap di Pakistan, Rahami sempat mendatangi Afghanistan dengan mobil. Saat dia kembali lagi ke AS, Rahami kembali menjalani pemeriksaan tambahan dan dia mengaku hanya mengunjungi istri,paman dan juga bibinya disana.



Dikatakan pejabat AS ,bahwa setiap kali Rahami melewati pemeriksaan tambahan, jawabannya selalu dapat menghilangkan rasa curiga otoritas imigrasi AS. Rahami juga mengatakan berniat untuk membawa istrinya yang berasal dari Pakistan ke AS. Rahami juga sempat mengisi formulir pada tahun 2011 dan permohonannya di berikan pada tahun 2012. Namun tidak diketahui apakah benar istri Rahami dibawa ke AS atau tidak.

Post Comment