Latin Brides for Marriage

Saturday, September 24, 2016

Pedrosa pebalap Honda Menguasai Sesi Latihan Kedua


Pedrosa pebalap Honda Menguasai Sesi Latihan Kedua
Pedrosa pebalap Honda Menguasai Sesi Latihan Kedua
Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Pebalap Repsol Honda kini menguasai kembali sesi latihan bebas yang kedua MotoGP Aragon. Sesudah Marc Marquez di latihan bebas pertama, kini gantian Pedrosa yang menjadi pebalap tercepat. 

Agen Judi online Indonesia - Latihan bebas ini di adakan pada hari Jumat, 23 September 2016 lalu. Saat itu Pedrosa hanya di posisi 11 ketika sesi latihan bebas pertama, tetapi saat sesi kedua dilakukan malam ini penampilannya lebih baik dan bahkan bisa menjadi pembalap dalam catatan waktu terbaik. Saat itu waktunya adalah 1 menit 48,429 detik.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Pedrosa mendahului rekan setimnya Marc Marquez dalam free practice ini. mencatat waktu 1 menit 48.494 detik. Walaupun posisinya turun ke tingkat kedua, waktu yang tercatat Marquez pada sesi kedua itu masih lebih cepat dibandingkan dengan latihan bebas petama.

Menggenapi dominasi Honda pada latihan bebas kedua ini yaitu keberhasilan Cal Crutchlow yang menempati posisi ketiga. Pebalap LCR Honda itu mencatat waktu satu menit 48,510 detik.Valentino  Rossi berada di posisi keempat dalam free practice kedua ini. Lalu diikuti oleh Pol Espargaro yang bertahan diurutan kelima

Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo secara berturut-turut berada di posisi ke enam dan tujuh. Sedangkan Hector Berbera, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso berada di ketiga posisi terakhir dari 10 besar. Marc Marquez pun kembali dalam posisi teratas dalam sesi ketiga MotoGP Aragon. Dia selalu didekati secara ketat oleh Cal Crutchlow yang berada pada urutan kedua.


Dalam Sirkuit Aragon pada hari Sabtu,24 September 2016 sore ini WIB, Akhirnya Marquez menjadi pebalap terbaik sesudah mengumpulkan waktu 1 menit 47,810 detik. Ini adalah kedua kalinya Marquez menjadi pebalap yang tercepat dalam free practice sesudah dia mencatat waktu yang sama di latihan bebas pertama. Sedangkan pada saat latihan bebas kedua dia dikalahkan oleh rekan setimnya yaitu Dani Pedrosa.

Marquez unggul hanya selang waktu 0,196 detik dari Crutchlow yang berhasil menduduki posisi kedua. Sedangkan pada posisi ketiga jadi milik Maverick Vinales yang berhasil mengumpulkan waktu terbaiknya di 1 menit 48,052 detik.

Lalu Jorge Lorenzo yang berhasil berada di tangga keempat dengan catatan waktu satu menit 48,298 detik. Aleix Espargaro yang merupakan juara dunia di musim lalu berada dibelakangnya. sedangkan Aleix Scott Redding menempati pada posisi keenam.

Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa yang secara beruntun berada di posisi ketujuh dan delapan, lalu Valentino Rossi dan Hector Barbera berada di posisi kesembilan dan 10. Sesi latihan bebas yang terakhir ini menyebabkan banyak insiden saat diatas lintasan. Salah satunya adalah Rossi yang sempat terjatuh di awal sesi, begitu juga dengan Marquez, Alex Lowes, dan Alvaro Bautista

Post Comment