Latin Brides for Marriage

Thursday, September 22, 2016

PB PON Menegaskan Tugas Maria Selena sebagai Duta

PB PON Menegaskan Tugas Maria Selena sebagai Duta
PB PON Menegaskan Tugas Maria Selena sebagai Duta
Situs Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Status Maria Selena sebagai duta Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 menjadi masalah karena dinilai kurang agresif . PB PON menegaskan kalau Putri Indonesia 2011 itu sudah menjalankan kewajibannya dengan sangat baik.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Posisi Maria Selena yang sebagai duta PON Jabar itu sudah diumumkan pada bulan Agustus 2016 bersamaan dengan dikeluarkannya aplikasi streaming pertandingan PON XIX di Bandung. Yang dimana Selena juga hadir dalam acara tersebut. Saat itu, Mari Selena dijadikan sebagai jubir dI PON itu karena posisi itu memang kosong.

Agen Judi Online Terpercaya - Menurut keterangan dari perwakilan PB PON, saat itu kedudukan duta PON memang masih di bawah Divisi Penyiaran dan Pelayanan Media (PPM). dalam perjalanannya Panitia Besar (PB) PON telah membentuk divisi Humas dan Public Relation bersama Perry Soeparman sebagai Jubir PON.

Maria Selena pun mulai tertarik mengunggah saat-saat kegiatan PON akhir-akhir ini. Dalam akun instagram dan twitter nya, Maria baru saja memperlihatkan kegiatan PON pada saat upacara pembukaan di Stadion Bandung Lautan Api, di lokasi pembukaan PON itu.

Semua orang menilai bahwa Maria Selena tidak bisa menjalankan tugas nya dengan baik sehingga membuat situasi semakin panas sesudah salah satu dari pejabat PB PON mengatakan untuk berhetikan Maria Selena sebagai junir PON. Ahmad Hadadi selaku sekretaris PB PON mengjelaskan akan situasi saat itu.


"Pak Perry adalah ketua kompartemen yang bertanggung jawab membawahi semua bidang pertandingan dan kesehatan. Agar semua hasil dari perolehan penghargaan pertandingan beliau yang menyampaikannya. Lalu saat ada yang melontarkan keberatan dari kontigen bertepatan dengan yang dilakukan wasit dan dewan hakim, beliaulah yang akan menjawab. Sedangkan Maria Selena masih tetap sebagai duta PON." kata Hardadi

"Yang namanya duta, Maria Selena harus menjadi wajahnya PON. Dia bisa mewakili presentasinya untuk mempromosikan PON dan menyampaikan beberapa hal yang akurat. Duta itu wajah bukannya PB, bisa beliau untuk tampil keluar." tambahnya.

"Kalau Maria dinilai kurang dalam komunikatif, boleh diluapkan kepada kami. Memang beliau dari sisi detail informasi kurang banyak mengetahui hai ini. Karena itulah bisa dilontarkan ke saya sebagai sekum terkait kepanitiaan, atau bagian pertandingan subtansi kegiatan ke Pak Perry.

"Intinya, Pak Perry itu bagian pertandingan, kalau saya bagian kepanitiaan. Kalau Maria itu lebih ke publik figure selain enak dipandang juga untuk memudahkan komunikasi, biasanya dia ikut dalam acara event dinner, dan event dengan sponsorship.

"Saya menegaskan sekali lagi salah besar jika posisinya di cabut. Statusnya sekarang ini masih sama sebagai duta PON. hanya agar lebih memperkuat informasi yang detail sebaiknya bertanya langsung kepada bagian yang terkait dalam menguasai dan kewenangannya.."usai Hadadi.

Post Comment