Latin Brides for Marriage

Sunday, September 25, 2016

Pagi Ini 6 Cagub Cawagub DKI Jalani Tes Psikologi dan Narkoba

Pagi Ini 6 Cagub Cawagub DKI Jalani Tes Psikologi dan Narkoba
Pagi Ini 6 Cagub Cawagub DKI Jalani Tes Psikologi dan Narkoba
Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Sesudah mengikuti tes kesehatan, keenam cagub dan cawagub DKI Jakarta hari ini akan menjalani tes psikolog dan tes narkoba. Tes psikolog ini dilakukan di RSAL Mintohardjo, kalau tes narkobanya di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Situs Agent Berita Bola Resmi - "Kami dari tim kesehatan RSAL Mintohardjo bersama dengan KPU DKI dan Ketua IDI pada hari ini telah menyelesaikan pemeriksaan kedua pasangan cagub dan cawagub dan sekarang ini kami akan melakukan pemeriksaan kepada pasangan gubernur ketiga. 

Agen Judi online Indonesia - Secara umum berbagai pemeriksaan medis kepada kedua calon telah selesai," kata dr. Lukman Djaw selaku Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut (Kadiskesal), Laksma TNI saat jumpa pers di RSAL Mintohardjo, Jakarta, hari Sabtu, 24 September 2016.

"Dan besok kami akan melanjutkan kembali pemeriksaan psikolog dan pemeriksaan napza." lanjutnya. Karumkital RSAL Mintohardo, Kolonel Laut (K) Wiweka, MARS menyatakan bahwa pemeriksaan psikolog yang dilakukan oleh cagub dan cawagub dari HIPSI.

 "Mereka sudah mempunyai standar pemeriksaan. dan kurang lebih selama tiga jam. Kriteria HIPSI yang lebih tahu. Pemeriksaan sudah dijadwalkan besok pukul 07.00 WIB disini," ucap Wiweka dalam perbincangan kemarin.

Baca Juga : Kemenpar Mempromosikan Wisata Indonesia Melalui Festival Wonderful Indonesia di Vietnam

Sedangkan Sumarno sebagai Ketua KPU DKI Jakarta mengatakan bahwa tes psikologi dijadwalkan akan diadakan pukul 08.00 WIB. Para cagub dan cawagub DKI Jakarta diminta untuk datang lebih awal sekitar pukul 07.00 WIB.

"Semuanya harus standby sejam sebelumnya karena secara bersamaan sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian nanti ke-6 pasangan calon itu akan dibawa langsung menuju Gedung BNN di Cawang. Mereka menggunakan kendaraan masing-masing," kata Sumarno.

Setelah rangkaian tes kesehatan dan narkoba tersebut, hasilnya akan menjadi pertimbangan untuk KPU DKI apakah cagub dan cawagub ini layak untuk memimpin DKI 1 atau tidak. Hasil tes kesehatan dan narkoba itu sendiri akan keluar pada tanggal 28 September 2016.

"Jika tim dokter mengatakan bahwa salah satu dari mereka tidak sehat secara jasmani dan rohani, maka ini akan menjadi salah satu alasan KPU untuk tidak meloloskannya. Karena itulah akhir bulan ini tanggal 28 September, hasil pemeriksaan sudah harus masuk ke KPU," jelas Sumarno.

Lalu tahapan untuk selanjutnya dalam Pilgub DKI 2017 yaitu verifikasi pasangan cagub dan cawagub akan berlangsung mulai 21 September sampai 5 Oktober 2016 dan penetapan pasangan cagub dan cawagub di tanggal 24 Oktober 2016.

Post Comment