Latin Brides for Marriage

Saturday, September 17, 2016

Novena Membantah Dirinya telah Dianiaya oleh Kombes Krishna

Novena Membantah Dirinya telah Dianiaya oleh Kombes Krishna
Novena Membantah Dirinya telah Dianiaya oleh Kombes Krishna
Berita Terbaru dan Terpercaya by PAGIASIA - Novena Membantah Dirinya dianiaya oleh Kombes Krishna. Krishna Murti selaku Wakapolda Lampung Kombes saat ini sedang diisukan terkait kasus penganiayaan kepada seorang perempuan yang bernama Novena Widjaya namun Novena membantah mengenai isu itu.

Pada hari Jumat, 16 September 2016 kami menghubungi Novena melalui WhatsApp dan dia menegaskan bahwa isu tersebut tidaklah benar dan sekarang ini dirinya dalam keadaan sehat walafiat. "Saya dalam keadaan kondisi yang sangat sehat walafiat dan saat ini saya dalam keadaan sadar total merespon chat bapak ini,"jelasnya. 

Agen Judi Online Terpercaya - Novena tidak mau terlalu menanggapi akan isu itu. Dia meminta kepada semua pihak untuk mencari tahu dan menganalisa dari mana asal muasal isu ini menyebar."Saya menyarankan lebih baik di cek terlebih dahulu asal muasal berita itu bisa beredar, bisa ditrack. Dari situ mari kita menganalisa apakah situs itu dapat dipercaya atau tidak," katanya.

Menurut Novena, isu ini cuma isu murahan. "Sebaiknya kita tidak perlu percaya akan berita murahan tersebut, lebih baik kita sama-sama membangun bangsa melalui content berita-berita pilihan saja,"lanjutnya. Novena menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui siapa yang telah menyebarkan isu ini. Tapi menurut analisa nya, isu ini dengan sengaja disebar dengan tujuan untuk menjatuhkan nama baik mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya.


"Mas, juga tau kan bahwa beliau sedang memulai peluncuran inovasi teknologi untuk kemajuan kepolisian Indonesia, panic button ? dan juga beliau yang akan di promote menjadi jenderal ?. Mari kita buat garis kesimpulan yang pas." katanya.

"Pada hari yang sama berdasarkan keterangan berita murahan dari situs tersebut, tanggal dalam post itu sama dengan dimulainya peluncuran panic button di Lampung. Bukan hanya Kapolri saja yang mendukungnya, Menteri pun juga datang untuk mendukungnya."ujarnya.

"Dan setelah saya telusuri beliau mempersilahkan Kapolda yang menjemput prestasinya, dia hanya berdiri dibelakang layar saja. Panic button reserse pin pun sama, sungguh sangat rendah hati bukan ?"katanya. "Nama yang naik reserse sekarang ini yang di Jakarta, Sedangkan persiapan panic button ini telah dijalankan sejak Pak Tito sebagai Kapolri Jenderal Tito Karnavian-red masi menjabat Kapolda Metro Jaya-red." lanjutnya.

"Ini sebuah inovasi besar pak.. seriously.. sebuah Prestasi. Apapun itu setelah saya cermati semua yang dilakukan beliau hanya untuk kebaikan nasional, tanpa pamrih nama. Dampak yang ditimbulkan dari semua ini menjadikan senggolan para politis yang dimana kita semua tahu hampir seluruh sektor bisnis maupun instansi pemerintah dan alokasi jabatan yang mengecil."usai Novita menjelaskan panjang lebar.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Saat dimintai penjelasan terkait isu penganiayaan kepada dirinya oleh Kombes Krishna, Novena mengatakan bahwa dirinya sangat sehat. "Telah saya sampaikan, saya dalam keadaan sehat walafiat,"ujarnya.

Lalu seperti apakah kedekatan antara Anda dengan Kombes Khrisna, apakah anda teman, rekan bisnis atau apa ?. 

"Saya sangat berharap bapak bisa paham dan tolong bantu saya. Saya tidak ingin menurunkan derajat saya hanya untuk menanggapi berita murahan tersebut" katanya. Novena juga mengatakan bahwa dia juga tidak tahu menahu siapakah oknum yang menyebarkan isu ini. "Maaf saya benar-benar tidak mengetahui akan kasus ini," tutupnya.

Post Comment