Latin Brides for Marriage

Friday, September 30, 2016

Menjelajahi Kota Tempat Lahirnya Sosok Drakula

Menjelajahi Kota Tempat Lahirnya Sosok Drakula
Menjelajahi Kota Tempat Lahirnya Sosok Drakula
Menjelajahi Kota Tempat Lahirnya Sosok Drakula

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Kenyataannya begitu banyak tempat wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi di Negara Rumania yang terkenal akan cerita Drakula, seperti Brasov dan Sighisoara yang menjelajahi kota yang diketahui adalah tempat lahirnya Sosok Drakula.

Apa yang pertama kali anda pikirkan saat mendengar seseorang mengatakan kata Rumania ? bisa saja Anda berpikir bahwa Rumania merupakan negara yang cukup besar dan memiliki legenda drakula dan pastinya bukan terletak di samping barat Eropa seperti Negara Eropa yang populer lainnya.

Atau Anda juga berpikir kalau Negara Rumania sama seperti Ibukota Italia, Roma sama Rumania. Tentu saja, berbagai macam jawaban bisa kita temukan dimulai dari jawaban yang unik dan lucu sampai jawaban yang sangat lengkap dan tepat.


Rumania merupakan negara yang barangkali bagi masyarakat di Indonesia masih terdengar asing saat mendengarnya dan akan bertanya-tanya akan lokasi Negara tersebut. Akan tetapi di balik dari ketenaran yang masih kurang diketahui banyak orang itu.

Tempat pertama yang harus anda kunjungi adalah Centru Brasov, karena disana terdapat sejumlah monumen bersejarah. Contohnya Black Church atau Biserica Neagra, Council Square dan Pegunungan Tampa yang dimana anda bisa melihat kota Brasov dari ketinggian dengan menggunakan cable car.


Baca Juga :Tottenham dan City dengan Hasil yang Sama-sama Seimbang

Percaya atau tidak, di Brasov terdapat satu warga Indonesia bertempat tinggal disana. Jika d'traveler beruntung, kalian bisa menikmati jalan-jalan di pasar tradisional Centru Brasov disana banyak menjual macam-macam barang unik khas Brasov contohnya sabun hand made, peralatan masak rotan, taplak khas Rumania, gelang hand made dan barang unik lainnya yang mungkin tidak ada di Indonesia. 


Sighisoara dijadikan salah satu UNESCO World Heritage. Berbeda dengan Brasov, kota ini dahulu pernah terjadi kebakaran yang sangat besar pada tahun 1676 dan hampir melenyapkan pusat kota Sighisoara ini memiliki keunikan tersendiri di dalamnya.


Kota ini adalah kota kelahiran si Legendaris yaitu Vlad the Impaler atau yang lebih dikenal sebagai Vlad Dracul yang sekarang ini rumah tempat kelahirannya itu di warnai cat kuning dan dekat dengan Clock Tower yang ada di Citadel.


Bahkan salah satu guide yang ada di Citadel, Sighisoara dapat berbicara menggunakan beberapa bahasa Indonesia. Selain itu, keramahan masyarakat yang ada di dalamnya membuat para wisatawan semakin betah untuk menelusuri kota yang penuh dengan warna dan jalan yang bebatuan itu.



Hal pertama yang sangat menarik hati adalah pada saat sampai di kota ini adalah landmark Brasov yang berdiri sangat gagah di Gunung Tampa seperti layaknya tulisan yangg ada di Hollywood di Los Angeles, California. Brasov merupakan kota yang letaknya ada di sebelah utara Bucharest dan bisa ditempuh hanya dengan waktu selama 3 jam perjalanan dengan menggunakan mobil atau kereta. 

Baca Juga : Pemerintah Menunggu Pandangan MUI terkait Ajaran Dimas Kanjeng

Post Comment