Latin Brides for Marriage

Monday, September 26, 2016

Marquez Bicara soal Kans Jadi Juara Dunia di Motegi

Marquez Bicara soal Kans Jadi Juara Dunia di Motegi
Marquez Bicara soal Kans Jadi Juara Dunia di Motegi
Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Kemenangan dalam MotoGP Aragon memberi peluang besar menjadi juara dunia MotoGP di tahun ini bagi Marc Marquez. Dia bahkan mempunyai kans dapat mengunci gelar juara untuk seri berikutnya. 

Agen Judi Online Terpercaya - Kini Marquez sudah berhasil mengumpulkan 248 poin dalam 14 seri yang lalu. Pebalap Repsol Honda ini sudah unggul 52 poin dan 66 poin di atas Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Kompetisi sekarang ini hanya tinggal empat seri lagi.. Seri yang paling dekat yaitu MotoGP Jepang pada tanggal 16 Oktober mendatang, lalu akan disusul dengan kompetisi MotoGP Australia pada tanggal 23 Oktober, dan juga MotoGP Malaysia di tanggal 30 Oktober.

Kemudian MotoGP Valencia Tanggal 13 November yang akan menjadi seri pamungkas dalam kompetisi ini.Melihat konsistensi pebalap Marquez dalam mencapai angka di musim ini, sangat sulit jika membayangkan saat dia di dahului oleh Rossi atau Lorenzo di detik-detik terakhir. 

Bahkan ada ringkasan yang memungkinkan Marquez telah menjadi juara dunia di Motegi, Jepang pada tanggal 16 Oktober yang akan datang. Jika Marquez bisa memenangi juara balapan di Motegi, pada saat yang bersamaan Rossi serta Lorenzo gagal mencapai finish atau finish tidak mencapai poin, maka sudah dipastikan gelar juara tahun ini akan menjadi milik Marquez.


"Saya tidak ingin memenangi kejuaraan di sirkuit Jepang, karena itu adalah sirkuit di dalam kandang Honda, tetapi saya berpikir hal itu tak akan terjadi. Kami harus menunggu, bersabar dan tidak boleh menimbulkan kesalahan apapun, tidak penting dimana kami akan menjadi juara, yang penting kami harus menjadi juara,"kata Marquez seperti yang silansir Crash.net.

"Kami harus tetap mempertahankan mentalitas yang sama dan kami pun tahu kalau Jepang adalah sikuit dimana kami akan menjadi lebih kesulitan. Tetapi, kami pun akan tiba di trek-trek lainnya yang lebih baik untuk kami nanti," ujarnya.

"Kita tunggu saja nanti, tetapi untuk Philip Island sudah pasti adalah sirkuit-sirkuit yang bagus untuk saya, juga dalam Motegi tahun lalu, saya melakukan nya dengan bagus dalam kondisi kering berbeda jika dalam kondisi basah. 

"Sementara Malaysia, kita lihat saja nanti bagaimana kami bisa mengatasinya, tetapi kami juga harus tiba pada hari Minggu dalam sebuah sirkuit yang dimana kami tak menang pun tidak masalah, jadi kami harus menunggunya." tutup Maquez.

Post Comment