Latin Brides for Marriage

Thursday, September 29, 2016

Lorenzo Terkejut Bisa Mencapai Finis Ketiga

Lorenzo Terkejut Bisa Mencapai Finis Ketiga
Lorenzo Terkejut Bisa Mencapai Finis Ketiga
Lorenzo Terkejut Bisa Mencapai Finis Ketiga

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Jorge Lorenzo sebagai Pebalap Movistar Yamaha tidak pernah menyangka kalau dirinya bisa berhasil sampai finish dengan menduduki peringkat ketiga saat balapan MotoGP Aragon. Sebelunya Lorenzo berpikir kalau dia akan mencapai finish di kedudukan keenam atau ketujuh. 

Pada saat di belakang Marc Marquez dan di depan Valentino Rossi, Lorenzo mengatakan hal tersebut usai menyelesaikan balapan di Sirkuit Aragon pada hari Minggu,25 September 2016. Lorenzo sempat mengalami crash saat sesi pemanasan pagi hari tadi karena dia mendapat kendala beberapa jam sebelum balapan dimulai.

"Terkadang hal yang negatif akan menciptakan sesuatu yang positif dan pada hari ini crash membuat saya harus menjalani dua lap pemanasan guna untuk mencoba kedua motor karena biasanya kami hanya menjalani satu lap saja pada saat kondisi kering. Tetapi, hari ini karena ingin mengetes motor yang crash kami harus menjalani dua lap,"kata Lorenzo.


"Saya merasa akan lebih baik saat saya mencoba motor pertama dengan menggunakan ban belakang keras, karena saya mereasa cocok saat sepanjang latihan menggunakan ban keras. Tetapi pada saat saya mencoba motor kedua dengan menggunakan ban lunak, saya merasa kalau motor menjadi lebih banyak bergerak dalam akselerasi dan juga saat pengereman." katanya.

"Sulit sekali memilih situasi seperti ini, tapi akhirnya keyakinan saya sesudah crash membuat saya dapat melewati balapan ini. Cepat dari awal lalu konstan dan saya mengeluarkan semuanya pada saat diatas trek," lanjutnya.

"Akhirnya, dalam kondisi yang menyulitkan, saat kami mengira akan mencapai finis pada posisi keenam atau ketujuh, dalam balapan bisa saja membuatmu terkejut dan kami berhasil finis dengan sangat positif mencapai posisi kedua dan sangat dekat sekali dengan pemenang. Saya merasa sangat senang dan sangat gembira karena kami selamat dalam situasi yang menyulitkan tersebut."tutup Lorenzo.

Lorenzo berada di bawah Marquez dengan catatan 248 poin sedangkan Rossi dengan catatan 196 poin. Dia masih menduduki pada posisi ketiga dalam klasemen sementara MotoGP dengan catatan 182 poin. 

Post Comment