Latin Brides for Marriage

Friday, September 23, 2016

Kontes Modifikasi Truk, Pertamina Siapkan Oli Andalannya

Kontes Modifikasi Truk, Pertamina Siapkan Oli Andalannya
Kontes Modifikasi Truk, Pertamina Siapkan Oli Andalannya
Situs Berita Bola Terlengkap Dan Terpercaya By Asia388 - PT Pertamina Lubricants telah menyiapkan oli andalannya yaitu Meditran SX Bio untuk digunakan oleh semua pengguna truk dalam Kontes Akbar Modifikasi Truk Kayu Super (KAMT) yang akan diadakan pada akhir ini.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Meditran SX Bio adalah pelumas khusus untuk kendaraan yang berbahan bakar biodiesel yang dikhususkan untuk kendaraan yang berpenumpang dan kendaraan komersial contohnya truk dan bus yang memakai bahan bakar biodiesel yang merupakan pelumas dengan level API CH4 dan API CI4 Plus.

Agen Judi online Indonesia - Oli Meditran SX Bio sudah teruji standarisasi internasional dan juga sudah terbukti dapat memberikan performa yang lebih unggul dibandingkan dengan pelumas yang lainnya dengan kemampuannya melindungi mesin pada saat terjadi kontaminasi biodiesel ke dalam pelumas tersebut.

Produk yang diciptakan khusus untuk mesin berbahan bakar biodiesel ini khususnya B20 diciptakan melalui berbagai macam proses riset dan pengembangan yang sangat ketat dan panjang serta kualitas yang bermutu.

Pertamina Lubricants pun ikut serta dalam menyemarakkan acara ini dengan memberikan promo-promo dengan harga khusus kepada pelanggan untuk setiap pembelian Meditran SX Bio kepada 50 orang pembeli pertama. Untuk pembelian 4 liter pelumas Meditran SX Bio akan mendapatkan 4 liter gratis dengan kata lain buy 1 get 1 free. 


Pertamina Lubricants juga sudah menyiapkan beberapa merchandise yang menarik kepada para peserta yang beruntung.Kontes Akbar Modifikasi Truk Kayu Super (KAMT) 2016 dilaksanakan pada tanggal 24 September 2016 bertempet di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

KAMT ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antara pemilik truknya dengan pengemudi, karoseri serta komunitas pencinta truk seluruh Indonesia. Karena semua kontestan ini tidak cuma berasal dari sekitar Yogyakarta atau Jawa Tengah saja, ada juga yang datang dari Medan, Palembang, Lampung, Padang, Bali sampai Kalimantan Tengah.

Kontes ini dibagi menjadi 12 kategori yaitu Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrim, Eksterior, Interior, Audio, Lighting. Ada juga kategori berikut Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media.

Post Comment