Latin Brides for Marriage

Saturday, September 17, 2016

Irman Gusman Protes ke KPK Terkait Penangkapannya

Irman Gusman Protes ke KPK Terkait Penangkapannya
Irman Gusman Protes ke KPK Terkait Penangkapannya
Berita Terbaru dan Terpercaya by PAGIASIA - Irman Gusman Protes ke KPK Terkait Penangkapannya. Irman Gusman selaku Ketua DPD menyatakan bahwa memang benar dia telah ditangkap oleh KPK. Akan tetapi beliau menegaskan kalau dia telah menerima suap.

"Teman-teman, kolega serta sahabat semuanya saya ingin membantah bahwa apa yang saat ini beredar seakan-akan saya di tangkap karena telah menerima suap," ujar Irman di akun resminya yaitu @IrmanGusman_IG.

Situs Agent Berita Bola Resmi - Irman mengaku dia memang menerima tamu di rumahnya dan dia juga dikabarkan telah ditangkap saat di rumah dinasnya tepatnya di Jl Denpasar C3 nomor 8, Kuningan, Jakarta Selatan. Dari ratusan bahkan ribuan tamunya yang datang, mereka datang dengan motif dan membawa sesuatu.

Irman juga mengatakan bahwa dia tidak bisa menolak tamu yang datang berkunjung untuk meminta tolong dia juga tidak bisa melarang tamunya untuk tidak membawa sesuatu saat berkunjung kerumahnya.

"Karena itulah kepada tamu yang datang pada hari (Jumat, 16 Sept 2016) ini, mungkin saja ada beberapa yang membawa uang. Tetapi saya punya hak untuk menolaknya dan telah saya tolak." ucap Irman.

Irman mengatakan bahwa ini terlalu cepat mengumumkan bahwa uang tersebut sebagai suap dan menetapkan dirinya sebagai yang menerima uang tersebut. "Ini sungguh perbuatan kejam dan fitnah bagi saya dan juga keluarga saya" katanya.


Irman meminta kepada semua untuk tetap tenang sampai ada klarifikasi selanjutnya. Dia yang menjabat sebagai pimpinan DPD RI yang selama ini telah mendukung KPK meminta supaya DPD bekerja kembali seperti biasa sampai masalah ini selesai.

"Saya selaku pimpinan DPD RI yang selama ini sudah mendukung KPK meminta supaya DPD bekerja seperti biasa sampai masalah ini terselesaikan, demikianlah klarifikasi sementara sari saya,"ujar Irman.

AM Fatwa sebagai Ketua Badan Kehormatan tidak berhasil bertemu dengan penyidik maupun pimpinan KPK untuk dimintai penjelasan terkait penangkapan Ketua DPD Irman Gusman. Ia pun pulang dari gedung KPK tanpa membawa informasi apapun.

Tidak sampai sejam, AM Fatwa akhirnya keluar dari ruang tunggu KPK. Walaupun sudah berusaha mengontak beberapa penjabat KPK, namun kedatangannya tak juga membuahkan hasil.

"Saya masih belum masuk ke dalam, saya juga harus menghormati prosedur yang ada,"kata AM Fatwa di Gedung KPK,Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 17 September 2016.

AM Fatma mengatakan sudah bekoordinasi dengan pimpinan KPK sebelum datang ke sana akan tetapi KPK masih belum bisa memberikan informasi lebih banyak terkait Irman Gusman yang tertangkap semalam.

Agen Judi online Indonesia - "Mungkin saja ada kebijakan untuk saya karena saya salah satu anggota BKD (Badan Kehormatan DPD)," ujar AM Fatwa. Senator yang telah ditangkap oleh KPK sudah dipastikan adalah Irman Gusman oleh perwakilan keluarganya, akan tetapi ia tidak mau berkomentar mengenai Ketua DPD itu.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun, karena saya tidak ada posisi untuk itu." katanya.

Sebelum pengacara dari keluarga Irman Gusman yaitu Tommy Singh, datang ke Gedung KPK tepatnya pukul 14.30 WIB. Ini adalah kedatangan yang kedua kalinya karena pada pukul 06.00 WIB Tommy telah datang untuk mendampingi Irman namun masih belum bisa diterima oleh KPK

"Beliau ditangkap, hanya itu yang kami ketahui. Dan ini kami mau mengkonfirmasi," jelas Tommy pada saat diwawancarai oleh wartawan pada Sabtu, 17 September 2016.

Post Comment