Latin Brides for Marriage

Wednesday, September 14, 2016

Hakim Menasihati PNS Tajir ini Untuk Tidak Melakukan Bunuh Diri

Hakim Menasihati PNS Tajir ini Untuk Tidak Melakukan Bunuh Diri
Hakim Menasihati PNS Tajir ini Untuk Tidak Melakukan Bunuh Diri
Berita Terbaru dan Terpercaya by PAGIASIA - Hakim Menasihati PNS Tajir ini Untuk Tidak Melakukan Bunuh Diri. Rohadi yang dulunya hanya duduk di belakang kursi persidangan untuk mencatat jalannya persidangan kini dia duduk di kursi terdakwa. 

Rohadi yang bekerja sebagai PNS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) ini di dakwa telah menerima suap dan kekayaan yang dimilikinya itu dinilai tidak sewajarnya. 

Menurut catatan yang kami kumpulkan, Rohadi merantau ke Jakarta karena diterima bekerja sebagai sipir penjara pada tahun 90-an. Lalu ia pun tinggal disebuah rumah kecil sederhana di Rawa Bebek, Bekasi. Pada saat itu dia menumpang kendaraan temannya pergi ke kantor karena belum mempunyai kendaraan.

Agent Judi Bola Online Terpercaya - Setelah tiga tahun berlalu, lalu dia diterima menjadi PNS di PN Jakut bekerja sebagai panitera pengganti. Dengan seiring berjalannya waktu, kini kehidupan ekonomi nya membaik bahkan dia menjadi seorang konglomerat,

Awalnya ia hanya tinggal diujung gang, tapi kini ia sudah memiliki 17 mobil, rumah sakit, proyek real estate, water park sampai kapal penangkap ikan. Sedangkan, ia hanya menjabat sebagai panitera pengganti (PP) yanh hanya digaji Rp 8 jutaan saja per bulan.

KPK yang mencurigai hal yang tak wajar itupun dengan segera mencari tahu pergerakan Rohadi lalu menangkapnya pada bulan Juni 2016 setelah menerima setumpuk uang dari pengacara Berthanatalia dengan balasan Rohadi menjanjikan akan mengatur keputusan hakim kepada Saipul Jamil, artis yang terkait dalam kasus pencabulan itu.

Dari penangkapan itulah, Rohadi dibawa oleh petugas ke markas KPK yang berada di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta. lalu dia di tempatkan dalam rutan KPK yang terletak di lantai 9 dalam gedung itu.
KPK bukan hanya menjerat Rohadi belakangan ini terkait kasus Saipul Jamil, KPK juga telah menetapkan dua sangkaan terbaru yaitu sangkaan dan juga pencucian uang. Terbongkarnya itu, 

Rohadi yang dulunya merasakan hidup berada kini merasakan depresi dan sudah berulang kali mencoba bunuh diri atas semua yang telah dialaminya.Akan tetapi Majelis Hakim berusaha menasihati Rohadi untuk membuang niatnya untuk bunuh diri.

"Anda harus kuat, jiwa anda juga mesti sehat saat terlibat masalah. Makanan anda juga harus dijaga dengan baik, itu kan akan menjadi vitamin buat anda juga untuk kekuatan."kata Majelis hakim yang menangani kasus ini kepada Rohadi.

Agent Bola Online Terpercaya - Selain Rohadi, beberapa orang lainnya yang dianggap sebagai 'partner in crime' dalam perkara kasus suap ini juga ikut serta di adili oleh Pengadilan Tipikor Jakarta. orang-orang itu adalahBerthanatalia, Kasman Sangaji dan Samsul Hidayatullah (kakak Saipul Jamil).

Sidang yang akan dilanjutkan ini dengan agenda untuk mendengarkan tanggapan jaksa kepada eksepsi Samsul dan Bertha. Selama persidangan berlangsung, Rohadi hanya sedikit berbicara dan ia hanya tertunduk dan diam saja.

Post Comment