Latin Brides for Marriage

Saturday, September 10, 2016

Desain KIA Rio Generasi Terbaru 2016

Desain KIA Rio Generasi Terbaru 2016
Desain KIA Rio Generasi Terbaru 2016
Agent Judi Online Terpercaya - Kini KIA sedang mempromosikan model terbaru city car KIA Rio sebelum menjalani debutnya di Paris Motor Show pada akhir bulan ini. Mobil ini mempunyai desain eksterior dan interior yang telah diubah.

Desain terbaru KIA Rio yang sekarang ini dipimpim langsung oleh pusat desain KIA di Jerman serta California saat bekerja sama ketat dengan kantor pusat desain global KIA di Namyang, Korea. Penampilan KIA terbarunya dipadukan dengan garis-garis lurus dan permukaan yang halus.

Simak ulasan-ulasan berikut yang diambil dari pertanyaan-pertanyaan resmi KIA mengenai 'Bagaimana tampilan desain generasi yang terbaru dari KIA Rio ?'

1. Desain Eksterior atau Desain tampilan luar yang Progresif.

Pada bagian depan mobil Rio terbaru ini, menggunakan evolusi grille 'tiger-nose' dan ketinggian grille-nya lebih kecil tetapi lebih lebar. Untuk desain grille disambungkan dengan lampu proyektor bi-function yang lebih tipi dari sebelumnya. Lampu depan kini juga dilengkapi lampu daytime running linght LED yang berbentuk U.

Perubahan desain pada bagian bawah mobil ini merupakan posisi fog lamp yang dimodif lebih keluar, Hal ini dirancang agar dapat menambah kesan visual yang lebih untuk penampilan yang lebih stabil lagi.

Dimensi Rio pada generasi terbaru itu lebih lebar 5 mm jadi 1725 mm, mobil ini juga di desain lebih panjang dengan wheelbase 2580 mm dan total panjang 4065 mm. Tetapi, Rio generasi terbaru ini di rancang 5 mm lebih pendek hany dengan ketinggian keseluruhan 1450mm. 

Untuk bagian belakang mobil KIA Rio, kini di buat lurus searah dengan kaca belakang hampir vertikal dan overhang yang pendek. Garis lutrus yang terletak dari grille, dari lampu depan melewati bagian atas pintu hingga kebagian belakang.

Pada bagian belakang mobil ini pun dipasang juga lampu LED dengan desain terbaru, Tidak beda dengan desain pada bagian depan mobil itu. untuk desain belakng pun diberikan desain dengan penampilan yang sama kuat nya secara keseluruhan.


2. Interior

KIA Rio terbaru ini juga menawarkan untuk desain pada kabin baru menjadi lebih modern. Kabin pada mobil ini memperlihatkan bentuknya yang sculptural dan layout yang terlihat lebih ergonomis bila dibandingkan dengan pendahulunya.

Sama seperti eksteriornya, garis lurus juga di pasang melebar pada dashboard yang mencerminkan bentuk interior dan memberikan kabin dengan penampilan yang lebih luas lagi dan juga ini dapat meningkatkan kesan pada lapang untuk penghuninya.

Pada bagian tengah dashboard dipasang hiburan HMI (human-machine interface) terbaru. Sistem ini hadir sebagai hiburan dengan layar sentuh yang beresolusi tinggi. Sistem ini menjadi pendukung audio, navigasi dan juga konektivitas.

HMI baru-baru ini yang membuat KIA dapat mengurangi jumlah tombol yang ada pada konsol tengah. KIA Rio seri terbaru ini juga menawarkan banyak pilihan jokkain berwarna hitam dan abu-abu, ada juga yang dari kulit buatan berwarna hitam dan juga ada yang berwarna abu-abu.

Post Comment