Latin Brides for Marriage

Wednesday, September 14, 2016

Cerita Linna Susanto dengan Mario Teguh saat Membangun Rumah Tangga

Cerita Linna Susanto dengan Mario Teguh saat Membangun Rumah Tangga
Cerita Linna Susanto dengan Mario Teguh saat Membangun Rumah Tangga
Berita Terbaru dan Terpercaya by PAGIASIA - Cerita Linna Susanto dengan Mario Teguh saat Membangun Rumah Tangga kini menjadi Sorotan media ke Mario Teguh mengenai isu anak yang tidak ia akui, mengakibatkan pada banyak hal. 

Mulai dari tantangan untuk tes DNA kepada Ario Kiswinar dilanjutkan pelaporan ke pihak polisi atas pencemaran nama baik oleh Linna Susanto sebagai istri Mario kepada dua akum instagram.

Agen Judi Online Terpercaya - Sosok Lina sebagai istri Mario Teguh juga mendapatkan sorotan. Dan lagi selama ini mereka dikenal pasangan yang sangat harmonis dan juga memiliki kehidupan cinta yang sangat romantis sejak menikah di Tahun 1995. 

Linna jarang sekali muncul di depan publik. Saat ia mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa,13 September 2016 kemarin, tak satu katapun ia ucapkan ke media terkait masalah yang sedang dilalui oleh suaminya.

Dia datang ke kantor Polda Metro Jaya berserta dengan pengacara yang juga tidak banyak memberi penjelasan hanya sedikit tentang pelaporan atas pencemaran nama baik yang dilakukan Linna kepada dua akun Instagram yaitu lambe_turah dan hebohwow.

Akan tetapi Linna pernah secara terbuka membicarakan sosok suaminya, dan bagaimana mereka membangun rumah tangga dari nol. Menurutnya, sosok Mario Teguh pada saat muda tidak berbeda jauh dengan yang sekarang ini.


"Pak Mario saat masih muda dan yang sekarang tidak jauh berbeda. Sifat jahil dan nakal yang suka mengganggu, ada saja jawaban untuk dijadikan alasan untuk apapun itu. Jadi saya menjulukinya 'the master of alasan'," ucapnya saat berbincang di MetroTV pada tahun 2011 lalu. 

Mario hanya tersenyum saat mendengar perkataan istrinya saat itu. Perbincangan itu lalu di lanjutkan ketika Linna menceritakan awal mereka membangun keluarga. Saat setelah menikah, Mario yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President di sebuah bank besar memutuskan untuk resign. 

Linna yang saat itu baru saja pulang dari luar negeri pun terkejut akan kehidupan di Jakarta yang seperti itu, melihat suaminya yang memutuskan berhenti bekerja di bank. 

"Kami pernah tinggal di garasi, punya uang kurang dari rp.100rb untuk bertahan hidup berdua, tetapi suami saya mempunyai keinginan besar untuk menjadi lebih berguna untuk banyak orang, saya pun menuruti dengan apa yang beliau inginkan yaitu Mulai dari Nol." katanya.

Situs Agent Berita Bola Resmi - "Seorang Mario Teguh sama seperti orang biasa, sering mengalami gagal, keras kepala, sorry ya honey saya harus menceritakan apa adanya.. Tapi banyaknya kegagalan dengan keberhasilan yang sudah dia capai sekarang, itulah yang membuat beliau menjadi Mario Teguh seperti sekarang ini." lanjut Linna sambil disambut tepuk tangan penonton.

Linna orang yang sangat mengagumi sifat Mario Teguh yang tidak pernah berhenti sebelum capek. bahkan sesudah capek pun dia tidak pernah ingin berhenti untuk berkarya."Yang sangat membuat saya tertarik pada beliau yaitu niat baiknya. Sangat sedikit orang jujur yang saya lihat, tapi suami saya Mario Teguh orangnya sangat jujur, selain ayah saya. Terkadang haknya tidak dia ambil karena melihat orang lain yang lebih membutuhkannya," usai Linna.

Post Comment