Latin Brides for Marriage

Tuesday, September 27, 2016

Begini Penjelasan Mengapa Sebagian Orang Memiliki Pantat Besar

Begini Penjelasan Mengapa Sebagian Orang Memiliki Pantat Besar
Begini Penjelasan Mengapa Sebagian Orang Memiliki Pantat Besar
Begini Penjelasan Mengapa Sebagian Orang Memiliki Pantat Besar

Berita Terlengkap Dan Terpercaya By PAGIASIA - Pada umumnya perempuan yang memiliki pantat lebih besar dibandingkan dengan milik laki-laki. Karena fisik perempuan dengan laki-laki itu berbeda. Contohnya seperti pada bagian pantat, sebagian besar orang ada yang memiliki pantat yang besar dan ada juga yang tidak.

Patrick J yang sebagai dekan College of Health and Human Performance di University of Florida mengatakan bahwa perempuan secara alami lebih cenderung menyimpan lemak pada bagian bawah tubuh wanita seperti pada paha, bokong dan pinggul. Inilah alasan mengapa bagian bawah tubuh wanita lebih berisi daripada laki-laki.

dr Beta Subakti Nata'atmaja SpBP-RE(K) dari RS Onkologi Surabaya menjelaskan jika seseorang yang memiliki pantat besar itu karena steatopygia. Hal ini adalah situasi dimana terjadinya penumpukan lemak secara berlebih pada bagian pantat dan pahanya. "Umumnya ini bisa dari bawaan secara genetik, sering ditemukan di sejumlah di daerah Arika," kata dr Beta.

Kalau seseorang mempunyai lemak berlebih pada area pantat, operasi pemangkasan lemak pada sekitar pantat dan paha bisa dijadikan solusinya, cara ini biasa disebut sebagai Liposuction. "Lemak itu bisa dibuang atau dikurangi dengan melakukan liposuction, lalu dibentuk menjadi lebih estetis. 


Akan tetapi lemak itu bisa muncul kembali jika penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak dijaga." jelas dr Beta. Bentuk pantak yang kencang dan montok adalah impian beberapa perempuan. Oleh karena itulah prosedur impian pantat dipilih kebanyakan wanita untuk dilakukan. Sedangkan untuk pantat yang mulai kendur karna faktor usia, dapat dikencangkan dengan dilakukan buttock lift.

Sebenarnya memiliki pantat dengan berukuran besar dapat memberi keuntungan tersendiri. Banyaknya lemak pada area pantat dan paha dapat memberikan risiko gangguan metabolik dan kardiovaskular lebih rendah bila dibandingkan dengan lemak yang ada di dalam perut, bahkan biasa untuk melindungi orang tersebut dari kedua gangguan kesehatan itu. Walaupun demikian jangan juga sampai terlalu besar hal itu dapat mempengaruhi pergerakan yang bersangkutan.

Kalau untuk mengencangkan otot di pantat dan paha, dapat dilakukan dengan cara olahraga. Olahraga yang menurunkan lemak bagian pantat dan otot paha secara teratur bisa membantu juga. Contohnya menekuk lutut dan jongkok termasuk latihan kekuatan untuk dapat membantu mendapatkan pantat yang kencang.

Bisa juga dilakukan dengan latihan kardio seperti berjalan, berlari, berenang, dan bersepeda dapat membantu pembakaran kalori lebih banyak lagi untuk menurunkan berat badan. Hiking juga merupakan salah satu kegiatan yang sangat efektif untuk membakar kalori dan membutuhkan banyak energi. Sama hal nya bersepeda dapat membentuk otot-otot pinggul, paha dan juga pantat.

Post Comment