Latin Brides for Marriage

Sunday, September 4, 2016

Base Jam Tebar Cinta di Soundrenaline 2016

Base Jam Tebar Cinta di Soundrenaline 2016
Base Jam Tebar Cinta di Soundrenaline 2016
Berita Kesehatan Terpercaya by PAGI ASIA - Kerinduan dari para penggemar akan hadirnya Base Jam sudah terbayarkan. Mereka bernyanyi membawakan syair cinta di Soundrenaline 2016. Saat pembukaan penampilannya sambil membawa 'Radio', Base Jam langsung membuat para penontonnya bernyanyi lagu syair cinta bersama-sama.

Amphiteater pun juga membuat suasana menjadi semakin intim. Selanjutnya, untuk lagu keduayang bertema 'jatuh cinta' yang dinyanyikan oleh Sigit sang vokalis yang keluar Base Jam hanya untuk memberi kejutan. band besar pada era 90-an kini tampil dengan anggota yang lengkap.

Sudah delapan lagu dinyanyikan Base Jam, termasuk juga lagu yang paling hits nya yang berudul 'Takkan Berpaling Cinta' dan juga 'Bukan Pujangga' yang langsung membuat para Amphiteater Sgate semakin bergemuruh.


"Semangat kalian boleh juga ya, masih bisa ikutin lagu-lagu kita ini"kata Sigit di Garuda Wisnu Kencana, Bali. sebelum mengajak teman-teman nya memainkan lagu terakhir. Lagu yang berjudul 'Bermimpi' inilah lagu pamungkas Base Jam yang dinyanykan sebagai penutup acara mereka, berpamit dengan syair pesan cinta yang sangat berkesan dari lirik lagu mereka.

Penampilan Base Jam ini sekaligus menjadi penutup acara sesi pertama pada hari kedua mereka. Selesai jeda Magrib, Efek Rumah kaca akan dilanjutkan oleh Sheila on 7, Kotak, The Temper Trap san Bloc Party lah yang akan menjutkan acara ini.

Setelah sukses pada hari pertama dengan DJ Yasmin dan juga Simple Plan. Soundrenaline 2016 di hari keda masih banyak musisi-musisi keren lainnya yang akan tampil! . Tidak berbeda dari hari pertama pada hari sabtu agustus, pada hari minggu 4 agustus ini pun akan menggunakan empat panggung terbesar di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Keempatnya pun akan diberi nama AStage, Louder Than Ever Stage, Go A Head Stage dan juga Amphiteater. 

Dan untuk pada hari kedua, The Adams, Steven Jam, Scaller dan Base Jam yang akan menyapa penonton sebelum matahari terbenam. Selapas sore, jadwalnya Marcello Tahitoe, Mocca, DD Hear, Kotak, Barasuara, Tulus dan juga Elephant Kind yang akan tampil di panggung. 

Post Comment