Latin Brides for Marriage

Wednesday, September 21, 2016

Atlet Ini Melepas Peluang Jadi Juara Demi Membantu Adiknya Lewati Garis Finis

Atlet Ini Melepas Peluang Jadi Juara Demi Membantu Adiknya Lewati Garis Finis
Atlet Ini Melepas Peluang Jadi Juara Demi Membantu Adiknya Lewati Garis Finis
Berita Terpercaya dan Terbaru by PAGIASIA - Saat peluang juara sudah di depan mata, semua atlit pasti akan berusaha habis-habisan untuk bisa meraih garis finish, akan tetapi yang dilakukan oleh peserta ini sungguh dramatis. Dia rela melepas juara itu lalu membantu adiknya yang hampir pingsan sampai garis finish.

Di sebuah lomba triathlon di Meksiko pada hari Minggu 18 September lalu, berakhir dengan sangat dramatis. Saat memasuki fase terakhirnya yaitu lari 10 km sebelumnya Jonny Alistair berusia 26 tahun ini melewati renang sejauh 1.5km lalu bersepeda 40km saat itu dia memimpin perlombaan saat memasuki 1 kilometer terakhirnya.

Agen Judi online Indonesia - Terlihat sekali kemenangan akan dengan mudah dicapai oleh Jonny dia lebih unggul 50 meter di depan Henri Schoeman dan Alistair Brownlee yang sedang bersaing ketat untuk mendapatkan posisi kedua dan ketiga dalam jarak kurang dari 800 meter.

Akan tetapi  Jonny jadi melambat, dengan berjalan sempoyongan lalu dia menepi mendekati pos air minum dan hampir pingsan karena dehidrasi. Disaat yang sama Alistair atlet yang berusia 28 tahun yang adalah kakaknya Jonny sambil berlari dia merangkul tangan adiknya untuk terus berlari bersamanya sampai finish.


Saat Brownlee bersaudara ini mencapai garis finish, Alistair mendorong tubuh Jonny untuk melewati garis finish terlebih dahulu sebelumnya. Sedangkan Alistair berada di posisi ketiga. Pada akhirnya perlombaan itu dimenangi oleh Schoeman (Afrika Selatan). Saat melihat posisinya yang memiliki peluang menjelang finish, Sebenarnya Alistair bisa saja terus berlari sampai finish dan keluar sebagai juara, akan tetapi demi adiknya dia rela tidak menjadi juara.

"Kalau siapapun mengalami hal yang sama, saya akan membantu mereka sampai garis finish," kata Alistair. "Berada diposisi tersebut sangat mengerikan, kalau dia pingsan sebelum mencapai finish disana lalu tidak ada bantuan medis itu posisi yang berbahaya." lanjutnya.

Situs Agent Berita Bola Resmi - "Itulah yang akan saya lakukan untuk adik saya tapi untuk siapapun saya juga akan melakukan hal yang sama, saya berpikir dalam olahraga saja Anda bisa sedekat itu dengan kematian,"ujarnya menambahkan. Setelah sampai garis finish, Jonny langsung pingsan kemudian dibawa dan dilarikan kerumah sakit.

Kejadian Brownlee bersaudara ini banyak mengundang simpati, namun ada saja yang melakukan protes. Federasi Triathlon Spanyol protes dan meminta Jonny didiskualifikasi karena mendapat bantuan dari Alistair. Tetapi protes tersebut di tolak oleh Persatuan Triathlon Internasional (ITU). Dalam aturan perlombaan triathlon peserta atlet diperbolehkan mendapat bantuan.

"Padahal Alistair mempunyai peluang untuk menang tetapi malah melepasnya untuk membantu saya. Saya sangat berterima kasih seumur hidup saya," ucap Jonny. "Sudah jelas hal ini membutuhkan seseorang yang baik dan sangat kuat. Terkadang di dalam olahraga, yang kemenangan adalah hal yang paling penting di dunia. Tapi mungkin membantu adiknya adalah paling penting baginya,"lanjutnya.

Post Comment