Latin Brides for Marriage

Friday, September 2, 2016

Akhir Pekan Ini, Yuk Kemping di Sukabumi

Akhir Pekan Ini, Yuk Kemping di Sukabumi
Akhir Pekan Ini, Yuk Kemping di Sukabumi

Berita Terpanas dan Terpercaya Begitu banyak tempat-tempat wisata di Indonesia. salah satunya Cidahu yang berada di Sukabumi ini merupakan destinasi untuk kemping yang asyik untuk didatangi, anda bisa melepas stress dan penat disana akhir pekan ini.

Salah satu kegiatan yang bisa dinikmati pada akhir pekan ini yaitu berkemah atau kemping dengan keluarga atau bisa dengan teman-teman kalian. Dengan berkemah kita bisa mendekatkan diri dengan alam dan jauh dari kebisingan kota selama ini sehingga kegitan ini akan sangat bagus untuk mengusir kepenatan karena aktivitas kerja sehari-hari.

Tempat ini sangat mudah dijangkau baik menggunakan roda empat maupun roda dua. Disana banyak tersedia area camping ground yang sesuai dengan keinginan kita. Alam hutan pinus misalnya hutan ini memiliki daya tarik tersendiri untuk camping ground di Cidahu ini. 

Tempat inilah yang menjadi alur untuk jalan pendakian gunung salak dan termasuk dalam wilayah Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Jarak yang ditempuh untuk ke tempat ini pun tidak jauh dari Jakarta, Jika dari kota Bogor ini hanya memakan waktu kurang lebih hanya 2 jam saja melewati kondisi jalan yang cukup baik.

Bagi kalian yang ingin pergi kesana dari arah Jakarta, mari pergi ke Sukabumi, jika sudah tiba di daerah Cicurug ambillah arah kanan menuju Cidahu, lalu ikuti jalan saja sampai akhirnya terlihat Gerbang Utama Jalur pendakian Gunung Salak. Di daerah situlah kalian bisa bebas memilih area camping ground sesuka hati anda. 


Untuk fasilitas disanapun cukup memadai, sudah ada warung-warung dan juga toilet umum, di dekat Camping Ground juga ada beberapa curug yang bisa kalian jelajahi keesokkan hari. Jika kalian ingin menikmati keasrian alam dengan fasilitas yang lebih memadai, datanglah ke Camping Ground Cidahu dan nikmatilah waktu bersama teman-teman anda.

Jangan lupa mampir ke Situ Gunung, Kamu bisa melihat danau yang terdapat pada ketinggian mencapai 850 Mdpl, pemandangan disana sangat cantik dan juga sejuk. Situ Gintung adalah danau yang terletak di bawah Gunung Gede Pangrango, danau ini termasuk dataran tinggi. maka wajar saja jika suhu ditempat ini sangat dingin.

Jika ingin menuju ke tempat ini, jalanlah ke kecamatan Cisaat disana ada papan petunjuk ke arah Situ Gunung. Lalu ikuti jalannya dan kalian akan tiba ke Situ Gunung. Disana juga terdapat Camping Ground untuk para pengunjung yang ingin berkemah. Tidak jauh dari Situ Gunung terdapat Curug Sawer.

Curug ini berjarak 2 km dari danau tersebut. Curug Sawer ini memiliki aliran air yang bisa dikatakan cukup deras dan sangat dingin. Untuk fasilitas sarana dan prasarana tempat ini juga cukup memadai. 

Jadi kalian akan kemana ? Situ Gunung , Gunung Salak atau ke keduanya ? Ayo tentukan pilihan kalian untuk akkhir pekan kalian nanti ! SALAM TRAVELLER BY PAGIASIA.COM

Post Comment