Latin Brides for Marriage

Saturday, September 3, 2016

2 Senpi Aa Gatot Brajamusti Didapatkan dari AS, Eks Pejabat BPPN

2 Senpi Aa Gatot Brajamusti Didapatkan dari AS, Eks Pejabat BPPN
2 Senpi Aa Gatot Brajamusti Didapatkan dari AS, Eks Pejabat BPPN
Berita Kesehatan Terpercaya by PAGI ASIA - Terdapat lebih dari 600 butir amunisi yang sudah diamankan dari rumah Gatot Brajamusti alias Aa Gatot di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sampai saat ini pihak kepolisian masih menelusuri asal muasal mengenai amunisi tersebut.

"Amunisi segini banyak sudah tentu kami akan menelusurinya lebih dalam, sampai saat ini kita belum mengetahuinya secara detail darimana peluru ini dari digunakan untuk apa." kata Awi Setiyono di Malpores Jakarta Selatan.

Menurut Awi, pada Sabtu (3sept2016) sore ini tim penyidik akan memeriksa Gatot kembali untuk mencari tahu tentang asal muasal peluru tersebut. "Proses penyelidikan masih terus dilanjutkan pada sore hari ini, penyidik dari Resmob berencana akan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan." ujar Awi. 

Ternyata ratusan amunisi ini didapat dari sebuah brankas yang ada dirumah Gatot, ratusan amunisi ini disimpan di dalam 4 kotak yang berbeda-beda yakni 1 kotak amunisi tertulis 'flochi' yang berisi 36 butir peluru dengan kaliber 7,65 mm, 10 kotak putih amunisi masing-masing berjumlah 50 butir peluru dengan kaliber 9 mm total 500 butir, 1 kotak cokelat amunisi jumlah 72 butir kaliber 9 mm, dan 1 kotak kecil amunisi jumlah 50 butir diameter kecil.



Sebelum ini pihak kepolisian sudah menyita 2 senjata api dan ratusan amunisi dari penggeledahan yang dilakukan. Polisi mengatakan dua pucuk senjata api itu diperoleh Gatot dari AS yang diduga adalah eks pejabat BPPN.


"Mengenai kepemilikan senpi dan ratusan amunisi ini akan langsung ditangani oleh Polda Metro Jaya. Untuk sementara ini kabar terkait asal senjata dari pemeriksaan para penyidik yang pergi ke  Polda NTB, tersangka mengatakan senjata yang diperolehnya didapat dari saudara AS." ujar Awi Setiyono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes di Mapolres Jakarta Selatan.

Kedua senjata yang disita oleh Polisi yaitu kaliber 22 dan Glove 26, Awi masi belum ingin mengungkapkan apa pekerjaannya AS dan hubungan nya dengan Gatot. Dua senjata yang telah diamankan saat penggeledahan di rumah Gatot lalu (29/08/16) itu tak terdaftar dikepolisian.

"Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Intelkam Polda Metro Jaya, kedua senjata ini tidak terdaftar lalu dibawa ke Mabes Polri untuk dicek pun senjata tersebut tidak terdaftar." lanjutnya. 

Post Comment