Latin Brides for Marriage

Wednesday, August 24, 2016

Setelah 10 Jam, Serangan ke Universitas Amerika di Kabul Berakhir

Setelah 10 Jam, Serangan ke Universitas Amerika di Kabul Berakhir
Setelah 10 Jam, Serangan ke Universitas Amerika di Kabul Berakhir
Baku tembak di dalam Universitas Amerika di Kabul, Afghanistan membunuh 2 pelaku saat baku tembak dengan polisi dan baru selesai setalh 10 jam kemudian. serangan ini di warnai dengan ledakan dan baku tembak sehingga menewaskan 12 0rang termasuk 7 mahasiswa di sana. belum ada kejelasan siapa yang akan bertanggung jawab atas kejadian ini, namun saat terakhir militan Taliban menambah serangan ke pemerintahan Afghanistan yang didukung negara barat lainnya.

" kami telah menyelesaikan operasi pembersihan kami kali ini dua pelaku di lumpuhkan" ucap Fraidoon Obaidi selaku Kepala Departemen Investigasi Kriminal dari Kepolisian Kabul. 

menurut laporan media ditempat kejadian , sudah ratusan mahasiswa yang di evakuasi selama operasi pembebasan yang di buat semalaman, dan banyak mahasiswa yang masi terjebak di dalam itu, mereka mengirim pesan via Twitter untuk meminta bantuan. beberapa lagi menyelamatkan diri mengurung diruang kelas dengan menggunakan furnitur yang berada di dalam ruang kuliah untuk menahan pintu dari pelaku

Massoud Hossaini adalah salah seorang jurnalis foto Associated Press juga terjebak di dalam kampus yang berhasil meloloskan diri dengan sejumlah mahasiswa namun dia mengalami luka-luka atas kejadian ini.

kejadian ini dimulai saat universitas swasta ini dipenuhi mahasiswa malam yang kebanyakan adalah pekerja profesional. para otoritas tidak mau memberitahu seberapa banyak sandera yang dibawa oleh pelaku karena kampus itu dipandang sebagai universitas yang kuat bagi militan lokal. ada 2 profesor asing dari AS dan Australia yang diculik dan tidak tau dimana keberadaan mereka sehingga sangat sulit untuk melacaknya.

namun pemerintah setempat akan terus berusaha untuk membebaskan sandera yang lainnya. seberapa lamanya ini akan berlangsung pemerintah akan mengusahakan yang terbaik untuk penduduknya, maka pemerintahan pun mengajak para warganya untuk bekerja sama jika melihat ada kejanggalan di sekitar nya tolong hubungi polisi setempat. 

demikian berita terkini yang kami buat langsung dari media langsung dari tempat kejadian, salam hangat untuk para pembaca semua, kami akan selalu menyajikan berita terbaru dan terpercaya. 

Post Comment