Latin Brides for Marriage

Tuesday, August 23, 2016

Pastikan Hal-Hal Penting Ini Sebelum Membeli Mobil


Pastikan Hal-Hal Penting Ini Sebelum Membeli Mobil
Pastikan Hal-Hal Penting Ini Sebelum Membeli Mobil

Jaman sekarang sudah semakin banyak orang yang membeli mobil sehingga membuat penjualan mobil semakin tinggi. banyaknya pameran yang diselenggarakan membuat anda bingung ingin membeli yang mana. tapi harus anda cermati pula dalam hal memilih mobil sesuai kebutuhan anda.

Dengan majunya teknologi di dunia, mobil pun semakin banyak meluncurkan produk-produk baru dengan harga yang relativ terjangkau, maka dari itu kami akan menjelaskan apasaja yang harus anda pertimbangkan dalam membeli dan memilih mobil tertentu.

Sebagian besar orang yang ingin membeli mobil yang murah mau kredit ataupun cash. tapi kita sebagai pembeli jangan mudah tertipu akan tampilan luarnya saja. setidaknya kita mengetahui sebagian besar keunggulan mobil yang akan kita pilih.

Pertama, kami sarankan untuk membelinya secara cash, jika ingin untuk kredit carilah kredit yang bukan jangka panjang. lalu tentukan lah ingin membeli mobil seperti apa, agar tidak terpengaruh akan mobil yang lainnya, lalu pastikan dana anda cukup untuk membelinya atau pastikan budget nya sebelum membeli.

Kedua, haruslah anda perhitungkan pengeluaran anda jika ingin membeli mobil secara kredit,jangan hanya melihat penampilan luarnya,periksalah sampai sedetail-detail nya, baik itu mesin maupun bagian luarnya. ingat kembali pengeluaran yang harus dikeluarkan nantinya, seperti pajak, cicilan bulanan, biaya admin, hingga biaya operasional mobil pajak tahunan.

Ketiga, pastikan anda membelinya resmi dari dealer aslinya, karena pembayaran sangat berpengaruh akan kedepannya, pastikan anda membeli ditempat yang sangat terpercaya bagi anda, dan tidak merugikan anda kedepannya, ini ditujukan kepada anda yang membeli mobil secara kredit.

Sebelum melakukan transaksi, sebaiknya anda bertanya secara detail mengenai keunggulan mobil yang diinginkan, seperti speksifikasi, kemudahan suku cadang hingga bengkel resmi nya yang mudah dijangkau, apakah sama dengan yang anda butuhkan atau tidak.jika harga jual yang membuat anda bingung, pastikan mobil yang anda beli adalah mobil yang harga jual dan belinya stabil, agar tidak terlalu merugi saat anda ingin menjualnya kembali.

Setelah mengetahui sebagian besarnya , jangan terburu-buru dahulu, test mesin nya apakah masih dalam keadaan bagus atau tidak,karena anda harus cermat dalam memlih mobil yang dibutuhkan.


terakhir, pastikan mobil yang anda beli sudah termasuk asuransinya khusus untuk yang membelinya secara kredit, selain melindungi dari resiko buruk, asuransi juga dapat membantu keuangan anda sewaktu-waktu. seperti akibat tabrakan.

Jika Anda membeli mobil secara tunai, segera asuransikan mobil Anda. Anda bisa memulainya dengan mencari informasi mengenai asuransi yang memberikan peace of mind dengan berbagai layanan yang dapat diandalkan. Jangan tergiur premi murah karena asuransi yang terpercaya lah yang dapat diandalkan saat kejadian yang tak terduga. carilah asuransi yang dapat menjamin kelancaran aktivitas anda.

contohnya asuransi Garda Oto dari Asuransi Astra dengan layanan pilihan memudahkan anda dan memberi pengalaman juga manfaat yang lebih dari sekedar asuransi. dengan memberikan inovasi untuk kelancaran anda, seperti Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare, Garda Siaga Emergency Roadside Assistance dan Emergency Medical Assistance, Garda Akses, hingga Garda Center/Emergency Roadside Assistance(ERA) berupa unit derek dan gendong atau Emergency Medical Assistance(EMA) berupa unit ambulans dan beberapa pelayanan lainnya seperti polis dan klaim untuk pelayanan 24jam.

Post Comment