Latin Brides for Marriage

Wednesday, August 31, 2016

Michelin Siapkan Tiga Opsi Ban Basah untuk Silverstone


Michelin Siapkan Tiga Opsi Ban Basah untuk Silverstone
Michelin Siapkan Tiga Opsi Ban Basah untuk Silverstone
Berita Terpanas dan Terpercaya - Michelin telah menjawab masalah ketidakpuasan pebalap terkait tentang performa ban basah mereka di Brno, hanya dengan menyiapkan tambahan satu compound ban basah untuk race di Silverstone.Michelin siapkan opsi ban basah untuk pertandingan di Silverstone.

Pada dua minggu lalu, beberapa pebalap lainnya mengeluarkan pendapat terkait ketidakpuasan mereka tentang penampilan Michelin dalam balapannya di Republik Ciko. Ban basahsoft milik Michelin yang dipasang pada bagian depan, sejak pertama balapan dimulai sudah mengalami kerusakan parah pada tayangan lambat terlihat jelas saat ban terkoyak dan terlepas.

"Bisa saja kami mengalami degradasi pada ban, terutama pada bagian samping, tetapi ada bagian yang juga terlepas pada bagian itu dan tidak seharusnya itu semua terjadi, Michelin sudah bekerja keras, saya menyadari bahwa mereka sudah bekerja untuk meningkatkan feeling pada ban depan slick, dan mereka sudah berhasil. Mereka pun berhasil memecahkan masalah terkait ban belakang slick, akan tetapi ban basah yang bermasalah untuk saat ini." ujar Lorenzo setelah balapan usai.

Bukan hanya Lorenzo saja yang mengalami kesusahan dengan ban soft basah pada bagian depan motornya. Andrea Lannone bersama Scott Redding pun mendapat kendala yang sama, yang membuat posisi mereka menurun drastis meskipun mereka sempat memimpin balapan.

Baca Juga Berita Olahraga Kami Yang Lainnya By PAGIASIA, Berita Terbaru dan berasal dari sumbernya langsung Hindari Razia, Banyak Pengendara Berpelat Genap Berangkat Kerja Lebih Pagi

Untuk menjawab semua keluhan tersebut , Michelin sudah menyiapkan tiga macam ban basah untuk bagian depan pada pertandingan MotoGP Inggris, yaitu ekstra soft, soft, dan juga mediumsoft. Sedangkan ban basah untuk bagian belakang disiapkan dua set yaitu soft and hard. Dan untuk ban slick ada tiga pilihan ban depan yaitu soft, medium, dan hard. sedangkan untuk bagian belakang terdiri dari soft and hard. Silverstone sendiri merupakan salah satu seri yang dimana faktor cuaca akan sangat memengaruhi berlangsungnya balapan. Sudah diprediksikan pada balapan nanti akan berlangsung dalam kondisi hujan.

"Silverstone merupakan salah satu balapan dengan banyak persiapan yang sulit untuk kami karena kami pun tidak mengetahui akan seperti apa cuaca di Inggris. Sirkuitnya terbuka, sehingga kalau hujan akan berangin dan dingin, akan tetapi matahari masih bersinar dan ini akan menjadikan trek yang hangat menjadi panas."kata Piero Taramasso selaku Manager Michelin.

" ini adalah sirkuit yang secara teknis dengan rata-rata berkecepatan tinggi dan banyak sekali tikungan rolling, yang menjadikan kami harus memakai ban yang bisa menghadapi beberapa faktor ini serta peluang pada perubahan cuaca dan suhu. Kami juga membawa compound ban untuk ban depan yang kami yakini akan bekerja dengan sangat baik. semua ban itu memiliki kontruksi dasar yang telah sangat sukses dipakai saat kondisi kering di Brno" lanjutnya di GPOne.

Post Comment