Latin Brides for Marriage

Friday, August 26, 2016

Kim Jong Un Klaim Uji Coba Rudal Balistik Korut 'Sukses Besar'

Kim Jong Un Klaim Uji Coba Rudal Balistik Korut 'Sukses Besar'
Kim Jong Un Klaim Uji Coba Rudal Balistik Korut 'Sukses Besar'

Kim Jong Un sebagai Pemimpin Korea Utara menyatakan sukses besar dalam uji coba rudal misil balistik dari kapal selam di pantai timur dekat Kota Sinpo. Kim Jong Un telah mencantumkan nama Korea Utara di peringkat utama negara yang memiliki kekuatan nuklir seperti yang tertulis dalam Reuters pada jumat, 26 Agustus 2016. 

Peluncuran uji coba balistik ini telah berlangsung sukses tanpa kendala apapun berkat arahan langsung dari panglima tertinggi tentara Korea Utara, Kim Jong Un. "seperti yang tercantum dalam berita Korea Utara KCNA. "Pemimpin Korea Utara yaitu Kim Jong Un telah memberikan penghargaan atas peluncuran misil sebagai kesuksesan dan kemenangan Korea Utara."lanjut KCNA.

"Pemimpin Korea Utara dengan bangga sudah mencatat hasil peluncuran dalam misi ini, yang membuktikan bahwa Democtaric People's Republik of Korea/Korut (DPRK) sudah bergabung dalam rangking utama kekuatan militer Korea Utara yang menggunakan senjata dengan kemampuan dalam serangan nuklir."lanjutnya

Di tahun ini Negara Kora Utara telah melakukan beberapa kali misi uji coba peluncuran misil dan test nuklir yang keempat pada bulan Januari dan beberapa peluncuran misil balistik lainnya. Karena aksi mereka ini sudah menyimpang dari sanksi yang ditentukan maka pada awal bulan Maret sanksi yang akan diberikan akan semakin diperketat oleh Dewan Keamanan PBB. 

Dua hari sebelum peluncuran misil ini dilakukan, Negara Korea Selatan dengan Negara America Selatan sedang melakukan latihan militer tahunan bersama, oleh karena itulah Korea Utara menyatakan aktivitas itu sebagai persiapan invasi yang mengancam Negara Korea Utara. 

Korea Utara sekarang ini semakin menutup diri setelah uji coba nuklir pada Januari lalu. Ini sudah menjadi uji coba nuklir keempat yang sudah mereka lakukan dan sebelumnya mereka juga sudah pernah meluncurkan roket jarak jauh pada Februari lalu. Dan sekarang sudah lengkap alasan untuk Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang mengharuskan memperketat sanksi untuk Negara Korea Utara agar tidak terjadi perang antar 2 negara tersebut dan tidak membuat perpecahan antar bangsa yang lainnya.

Post Comment