Latin Brides for Marriage

Wednesday, August 24, 2016

Dibungkus Plastik, Ini Foto Pernikahan Paling Ekstrem

Dibungkus Plastik, Ini Foto Pernikahan Paling Ekstrem
Dibungkus Plastik, Ini Foto Pernikahan Paling Ekstrem

Begitu banyak keunikan foto-foto dari para pasangan yang sedang sibuk mencari dimana foto pre-wedding yang romantis sampai yang ekstrem sekalipun. apakah anda salah satu yang melakukan hal ekstrem untuk mendapatkan foto terunik dan terbaik ? seperti pasangan pengantin ini, mereka berpose dengan terbungkus plastik dan di beritakan foto paling ekstrem karena berisiko kematian.

Seperti yang di jelaskan oleh Hal Kawaguchi sang fotografer asal Jepang yang membuat ini foto pernikahan unik yangdibungkus menggunakan plastik. Konsepnya pasangan pengantin akan dimasukkan ke dalam plastik besar lalu udara didalamnya sisedot menggunakan vacum udara. Dan hal hanya mempunyai waktu selama 4detik untuk mengambil gambar. jika sampai terlambat, risikonya adalah pasangan pengantin ini meninggal kehabisan napas. 

"Saya sengaja menghisap udaranya dengan alat vacum cleaner sampai benar" tak ada udara didalamnya, dan ini hanya memberikanku waktu 4 detik saja untuk mengambil gambar, dan saya saya sengaja melakukan hal ini untuk melihat seberapa besar cinta dari pasangan tersebut"kata Hal

Saat di dalam plastik pasangan harus menahan napas mereka kurang lebih selama 10detik saat proses pemotretan. dan untuk membuat pasangan merasa nyaman selama dibungkus, pasangan diberika Hal gel dingin agar tidak merasa sakit saat plastik menempel pada kulit. meski sangat berbahaya namun Hal sudah menyiapkan paramedis disampingnya, ia tidak ingin foto pernikahan dalam plastik dinilai buruk oleh pasangan pengantin lain, karena itu Hal memanggil para medis untuk membawa tabung oksigen untuk berjaga-jaga.

"Dengan waktu terbatas saya hanya dapat 2 kali memotret nya, karena saya tidak ingin mereka dalam bahaya sekalipun ada paramedis disampingku,"katanya. Foto pernikahan ekstrem ini dilakukan Hal untuk karya seni yang baru bisa diwujudkan Hal. Hal menawarkan para pasangan jika ingin menjadi relawan saya silahkan hubungi saya, ternyata ada saja pasangan pengantin yang ingin melakukan hal ekstrem ini, setelah berhasil banyak pasangan yang mendaftar untuk melakukan sesi foto pernikahan ekstre ini walaupun berisiko sangat tinggi.

hal menjelaskan lagi sesi foto pernikahan ini untuk membuktikan betapa besar cinta mereka, bagaimana mereka menyatu setelah menikah memaliui karya ekstrem ini. " melalui sesi foto ekstrem ini aku ingin menunjukkan betapa besar cinta pasangan, semakin sempit ruang ini menunjukkan menyatunya mereka, inilah yang disebut kekuatan cinta mereka, aku berpikir segala sesuatu yang positif dalam dunia ini di mulai dari cinta" jelas Hal.

Post Comment