Menikah Lagi, Ini Adalah Fakta Kekayaan Muzdalifah

Jakarta – Muzdalifah tinggal menghitung menit untuk di persunting kekasih berondongnya, Fadel Islami. Keduanya di jadwalkan menggelar prosesi akad nikah pada pukul 08.00 di Tangerang, Banten, Jumat (26/04/2019).

Bagi Muzdalifah, ini merupakan pernikahan keempatnya. Sebelumnya, sudah menikah tiga kali dengan Haji Nurman, Nassar dan Khairil Anwar.

Muzdalifah dan Fadel Islami terpaut perbedaan usia 15 tahun. Saat melamar Muzdalifah pada 27 Maret 2019, Fadel Islami mengatakan kalau dirinya yakin meminang janda lima anak itu sebagai istri.

Muzdalifah itu baik, pokoknya cocok lah, ucap kata Fadel Islami di temui usai lamaran, beberapa waktu lalu.

Janda Kaya

Kabar pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami pun kembali membuat masyarakat mengingat lagi tentang statusnya sebagai janda kaya. Kabar yang sudah beredar, Muzdalifah memiliki kekayaan hingga puluhan miliar rupiah.

Hal itu terbukti dari rumahnya yang megah bak istana. Muzdalifah diketahui memiliki rumah megah dan luas di kawasan Tangerang, Banten. Rumah berwarna cokelat dengan ornamen bernuansa emas itu, menambah kesan mewah nan elegan dari hunian yang dimiliki oleh Muzdalifah.

Warisan Suami

Kekayaan Muzdalifah dikabarkan berasal dari warisan suami pertamanya, Haji Nurman. Tidak hanya mewarisi harta, Muzdalifah juga mendapatkan perusahaan milik mendiang sang suami yang bergerak di bidang jual beli besi bekas.

Yang menarik, Muzdalifah mampu mengelola harta dan bisnis yang ditinggalkan mendiang suaminya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here